Malam Ini PSPS Riau Vs Persiraja, Ridwan Saragih: Seluruh Pemain Persiraja Berbahaya

Foto Harian Singgalang
×

Malam Ini PSPS Riau Vs Persiraja, Ridwan Saragih: Seluruh Pemain Persiraja Berbahaya

Bagikan opini

PEKANBARU - Malam ini, PSPS Riau akan menjamu Persiraja Banda Aceh dalam laga perdana putaran kedua Liga 2 Indonesia di Stadion Kaharuddin Nasution, PekanbaruLaga nanti diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama menargetkan poin penuh.

Tak hanya itu, laga nanti juga akan menjadi ajang pembuktian bagi PSPS Riau yang barusaja melakukan perombakan besar-besaran dengan mendatangkan 11 pemain baru.Sehari jelang laga tersebut, Head Coach PSPS Riau Ridwan Saragih mengklaim bahwa mentalitas anak asuhnya sudah jauh lebih baik.

"Seluruh pemain Persiraja kita anggap berbahaya, apapun ceritanya mereka sampai saat ini belum terkalahkan," katanya Ridwan Saragih Minggu (5/11)."Saya sudah sampaikan kepada pemain agar bermain maksimal dengan target 3 poin," Ungkap Ridwan.

Tak hanya itu, Ridwan juga bertekad melanjutkan tren positif kemenangan yang berhasil diraih pada laga penutup putaran pertama lalu."Saat ini mental pemain jauh lebih baik dari sebelumnya. Saya sudah pastikan seluruh pemain sudah memperbaiki banyak hal jelang laga perdana ini," ungkapnya.

"Mohon do'a dan dukungan dari masyarakat agak laga nanti dimudahkan dan diberi kemenangan," ungkapnya.Sebelumnya, diputaran pertama PSPS Riau dan Persiraja bermain imbang tanpa gol.

Saat ini, tim PSPS Riau berada di peringka 5 dan Persiraja bertemgger di peringkat kedua klasemen sementara Liga 2 Indonesia Grup A.(*)

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Ganefri
Terkini