Jenazah Joshi Putri Cahyani Akan Dimakamkan di Padang Pariaman

Foto Harian Singgalang
×

Jenazah Joshi Putri Cahyani Akan Dimakamkan di Padang Pariaman

Bagikan opini

Rus Akbar - Jumat, 25 Agustus 2023 - 12:22:00 WIB Jenazah WNI Joshi Putri Cahyani Tewas di Jepang Akan Dimakamkan di Padang Pariaman(Foto: Rosalia Bratanegara/Facebook)PADANG PARIAMAN- Jenazah Warga Negarar Indonesia (WNI) Joshi Putri Cahyani (23) yang ditemukan tewas di apartemen di Kota Maebashi, Jepang rencananya akan dipulangkan ke kampung halamannya Pariaman, Sumatra Barat.

Wali Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, menjelaskan pihak sudah mendapat informasi meninggal warganya di Jepang.Josi tercatat sebagai warga Korong Lancang, Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, Kabupaten Padang Pariaman. Wali Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, menjelaskan pihak sudah mendapat informasi meninggal warganya di Jepang.

"Informasinya akan dipulangkan ke Indonesia, kini masih menunggu otopsi dari KBRI, tapi belum tahu kapan dipulangkan," katanya saat dihubungi, Jumat (25/8/2023).Sementara kedua orang tua korban ini sedang berada di Malaysia.

"Kabarnya orang tuanya juga akan pulang dari Malaysia, namun belum tahu pasti. semasa korban hidup ini dia tinggal sama neneknya," tuturnya.Sejak TK hingga SD, Josi sekolah di Aur Malintang, pendidikan SMP dilanjutkan di Sungai Geringging dan SMA di Kota Padang.

"Josi ini baru berangkat empat bulan lalu untuk melanjutkan pendidikanya. Harapan kita Josi dipulangkan saja dan dimakamkan disini," katanya. (inews)Artikel Asli

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Ganefri
Terkini