Polisi Tikam Polisi di Riau, Kabid Propam: Tiga Orang Telah Diperiksa

Foto Harian Singgalang
×

Polisi Tikam Polisi di Riau, Kabid Propam: Tiga Orang Telah Diperiksa

Bagikan opini

PEKANBARU - Bripka WF, oknum anggota Polda Riau yang menikam rekannya masih dalam proses penyidikan.Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Riau Kombes Johanes Setiawan.

Dikutip dari pemberitaan antaranews.com, Kombes Johanes mengatakan bahwa hingga saat ini tiga orang telah diperiksa termasuk salah satu diantaranya Bripka WF."Masih dalam proses penyidikan. Kalau setelah selesai proses pasti kami sidangkan," ujar Johanes di Mapolda Riau.

Lebihlanjut, Johanes menegaskan bahwa Bripka WF dapat dipecat dari Polri apabila terbukti bersalah."Kami pastikan kalau terbukti, ancaman terberatnya PTDH. Saat ini tersangka telah ditahan di sel umum," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui seorang polisi bernama Aiptu Ruslan yang bertugas di SPN Polda Riau meregang nyawa dalam perawatan usai ditikam menggunakan sangkur di dadanya akibat perkelahian dengan rekan kerjanya di SPN Polda Riau, Selasa (20/12) malam.Aiptu Ruslan selaku Banit Provos SPN Polda Riau ditikam rekan kerjanya yaitu Bripka WF setelah keduanya sempat cekcok.

Pertikaian bermula saat korban menegur pelaku lantaran tak mengikuti apel pembagian tugas.Saat itu pelaku menolak mengikuti apel dan dengan alasan sedang bertugas.

Mendengar jawaban tersebut, korban kemudian menyuruh pelaku untuk push up, namun ditolak oleh pelaku.Keduanya sempat cekcok dan adu mulut sebelum akhirnya dilerai anggota polisi lain.

Namun di hari yang sama Bripka WF kembali bertemu dengan korban dan lagi-lagi terjadi perkelahian.Kali ini tak hanya sekedar cekcok, sebilah sangkur menancap di dada kiri Aiptu Ruslan yang membuatnya bersimbah darah hingga berujung pada kematian.(ant/mat)

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Ganefri
Terkini