Wow Hp Murah, Segini Harga Hp Samsung A14 5G Keluaran Terbaru

Foto Harian Singgalang
×

Wow Hp Murah, Segini Harga Hp Samsung A14 5G Keluaran Terbaru

Bagikan opini

Kabar gembira di penghujung tahun bagi anda yang merupakan penggemar Smartphone keluaran brand yang sangat  ternama, yaitu Samsung. Pasalnya, akhir tahun ini dan awal tahun yang akan datang Samsung segera merilis beberapa Smartphone tipe terbaru yakni HP Samsung A14 5G. Harga Samsung A14 5G ramah di kantong dengan kualitas yang tak main-main.HP ini disinyalir akan menjadi tipe HP yang banyak diburu para pembeli karena memiliki rate harga yang tidak terlalu mahal dan sesuai dengan kantong kalangan masyarakat menengah kebawah. Wow menarik bukan? Jadi berapa sih harga Samsung A14 5G ini? Daripada penasaran yuk simak informasi berikut ini.

Spesifikasi Samsung A14 5G, Harga Ramah di KantongMeskipun belum ada informasi yang resmi dari pihak Samsung Indonesia mengenai waktu pasti Samsung A14 5G ini akan dirilis, namun disinyalir akhir tahun akan menjadi waktu yang tepat untuk merilis HP keluaran terbaru ini. Hal ini juga diperkuat dengan informasi yang diperoleh mengenai munculnya sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dengan nomor sertifikasi 7770/SJ-IND.8/TKDN/12/2022 yang merupakan nomor pendaftaran PT Samsung Indonesia untuk tipe HP Samsung A14 5G ini.

Produk ini telah didaftarkan terhitung sejak tanggal 20 Desember 2022 lalu. Walaupun begitu banyak sekali yang penasaran dengan spesifikasi dan harga beli HP keluaran terbaru Samsung A14 5G ini. Terlebih tipe HP yang dikeluarkan termasuk tipe HP 5G yang digadang-gadang memiliki kecepatan unggah dan unduh yang lebih tinggi, koneksi yang lebih konsisten, dan peningkatan kapasitas daripada jaringan sebelumnya.Ternyata, Samsung A14 5G ini hanya dibandrol dengan rentang harta 3-4 juta an saja lho. wow, cukup murah bukan? Lalu apa saja yang akan kita dapatkan dengan harga HP segitu? Bagaimana tampilan dan kualitas HP Samsung A14 5G ? Nah, ini dia spesifikasinya.

1. Spesifikasi Body Samsung A15 5G Samsung A14 5G ini memiliki body yang tidak jauh beda dengan tipe-tipe Samsung Galaxy sebelumnya. Tidak terlalu besar dan nyaman untuk digenggam. Kabarnya HP ini akan dibekali dengan layar LCD yang memiliki ukuran ukuran 6,8 inci dengan resolusi Full HD Plus. Selain itu layar pada Samsung A14 5G ini dapat menampilan grafis resolusi HD 720 x 1600 pixel kerapatan 258 ppi density.

Besar kemungkinan untuk market Indonesia Samsung akan menggunakan chipset bentukan MediaTek. SoC tersebut memiliki kombinasi CPU octa-core clock speed hingga 2.4 Ghz dan memakai GPU tipe Mali-G57 MC2. Sangat cocok untuk menjadi bahan pertimbangan jika kalian masih bingung mencari HP yang memiliki chipset yang bagus.2. Spesifikasi Kamera Samsung A15 5G

Untuk kalian yang memiliki aktivitas dan sangat mengandalkan kamera HP untuk menunjang pekerjaan anda HP ini sangat cocok untuk menjadi pilihannya. Samsung A14 5G ini dilengkapi dengan tripel kamera yang dapat menghasilkan gambar jelas, jernih dan tajam.Pasalnya HP ini sudah dilengkapi dengan lensa wide 50 MP pada kamera belakang. Sedangkan kamera depan  menggunakan lensa wide 13 MP. Cocok sekali buat kalian yang suka dengan fotografi maupun videografi dan mengandalkan kamera HP.

3. Spesifikasi Penyimpanan Samsung A15 5GUntuk harga Samsung A14 5G yang cukup terjangkau Anda sudah mendapatkan RAM sebesar 4GB. Namun, belum diketahui pasti total kapasitas penyimpanan pada ponsel ini mengingat informasi yang diperoleh sangat minim karena produk belum juga dirilis. Yang pasti bahwa Samsung A14 5G ini telah menggunakan sistem operasi berbasis Android 13 interface OneUI 5.0.

4. Spesifikasi Baterai Samsung A15 5G Baterai Samsung A14 5G ini memiliki daya baterai sebesar 5000 mAh. HP ini sudah  dilengkapi dengan port USB Type-C untuk mengisi daya dan konektivitas. Samsung A14 5G ini termasuk HP dengan fast charging 15 Watt untuk pengisian dayanya, sehingga baterai lebih awet dan dapat menghemat waktu ketika mengisi daya.

5. Sistem Keamanan Samsung A15 5GUntuk sistem keamananya, kamu tidak perlu khawatir karena HP Samsung A14 5G ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan fingerprint side mounted yang disatukan dengan tombol power di bagian frame sehingga lebih praktis dan tampilan lebih elegan.

Itu tadi merupakan informasi mengenai harga Samsung A14 5G serta  keunggulan yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan HP Samsung A14 5G. Bagaimana? Dengan harga 3-4 jutaan anda sudah bisa mendapatkan HP dengan spesifikasi yang cukup bagus bukan.HP Samsung A14 5G ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari HP yang berkelas dengan budget yang tidak terlalu mahal. Jika anda tertarik untuk membeli Samsung A14 5G ini anda dapat mengunjungi situs jual beli online blibli. Blibli menyediakan berbagai jebis kebutuhan anda termasuk kebutuhan elektronik, kebutuhan keluarga, dan keperluan lain untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari anda. Yuk segera dapatkan promo dan diskon menarik lainnya hanya di blibli.(*)

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Terkini