Bergenre Fantasi, Natasha Wilona Mengaku Tertantang di Sinetron Aura

Foto Harian Singgalang
×

Bergenre Fantasi, Natasha Wilona Mengaku Tertantang di Sinetron Aura

Bagikan opini

JAKARTA - Bermain di sinetron terbaru SCTV berjudul Aura membuat Natasha Wilona merasa tertantang. Apalagi tak seperti sinetron lainnya, kali ini hadir dengan genre fantasi."Aku menerima tawaran bermain di sinetron Aura ini karena memang genrenya fantasi, berbeda dibanding sinetron yang pernah aku mainkan sebelumnya," kata Natasha dalam jumpa pers virtual, Jumat (23/12).

Natasha mengatakan kalau cerita sinetron terbarunya ini cukup menarik. Dikisahkan, tokoh Aura yang diperankannya mengalami kejadian aneh setelah terlibat dalam kecelakaan kereta yang membawanya ke masa depan.Selanjutnya, Aura berhasil selamat dari kecelakaan tersebut setelah dilindungi oleh seorang pria bersayap bernama Mika yang diperankan Alejandro Mariano.

Aktris kelahiran 15 Desember 1998 ini di Sinetron Aura ini juga kembali mendapat peran sebagai siswa SMA.Dia pun menyadari dirinya semakin tua dan berupaya meyakinkan penonton sebaik mungkin kalau dirinya memang masih pantas jadi anak SMA. Natasha juga sebisa mungkin menjiwai karakter siswa SMA yang lugu dan polos.

“Kalau sekarang aku mikir gimana caranya orang percaya aku ini polos, lugu, dan penyayang,” lanjutnya.Natasha Wilona mengatakan, alasan ia mengambil peran di sinetron Aura adalah pertimbangan waktu. Lain dengan sinetron kebanyakan, proses sinetron ini bukan striping yang harus mengejar tayang.

“Kita melalui proses reading dan ada acting coach, jadi saat proses syuting tidak seperti striping,” ungkap Natasha Wilona.Mantan kekasih Verrell Bramasta itu terkesan dengan hal ini. Ia juga bersyukur dapat menjadi bagian dari sinetron barunya ini, karena menurutnya garapan sinetron kali ini sudah lebih maju dari segi kualitas.

Seperti diketahui, program terbaru SCTV bergenre romance fantasy berjudul Aura telah tayang sejak 19 Desember lalu. Yang berkisah tentang tokoh Aura (Natasha Wilona) yang terjebak di masa depan.Tayang setiap hari pukul 14.10 WIB, Aura yang seharusnya menghadapi kematian dalam sebuah kecelakaan kereta yang juga telah menewaskan kedua orang tuanya ternyata selamat dengan pertolongan Mika.

Mika sendiri merupakan sosok malaikat yang jatuh hati dengan Aura karena kebaikan hatinya kepada orang sekitarnya dan membawa Aura menuju kehidupan 17 tahun ke depan.Kini di kehidupan yang sekarang Aura tinggal bersama sang kakak, Nadya (Mezty) yang meyakini kalau adiknya telah tiada sejak 15 tahun silam. Daryl (Farhan Rasyid) anak dari Nadya yang berusia 17 tahun, ternyata diam-diam menyimpan perasaan terhadap Aura, hingga terjadilah persaingan antara Mika dan Daryl untuk mengambil hati Aura. (Wahyu)

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Ganefri
Terkini