Ketua Umum PEKAT-IB Markoni Koto Meninggal

Foto Harian Singgalang
×

Ketua Umum PEKAT-IB Markoni Koto Meninggal

Bagikan opini

PARIAMAN - Masyarakat 'Piaman' berduka. Ketua Umum Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB), H. Markoni Koto, SH., meninggal dunia. Tokoh nasional asli Sungai Garinggiang, Kabupaten Padang Pariaman tersebut dilaporkan meninggal, Minggu (25/12).Adik dari almarhum, Nasir Dt. Jalelo yang dihubungi Singgalang, membenarkan perihal kepergian sang pengusaha dan politisi tersebut. "Beliau meninggal tadi malam sekitar pukul sebelas karena serangan jantung," katanya.

Sebelumnya, sekitar dua minggu yang lalu, kata Nasir, almarhum sempat dirawat di rumah sakit. Ada sekitar tiga hari dan, sudah dibolehkan pulang.Ayah lima anak yang terkenal pekerja keras itu dimakamkan, Senin (26/12), di Pemakaman Penggilingan Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Atas nama keluarga, Nasir menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, para sahabat, kerabat dan andai tolan, sekaitan kepergian alamarhum."Ya, mungkin semasa hidupnya, ada perkataan dan perbuatan beliau yang mungkin tidak pada tempatnya," ujar Datuak Jalelo. (213).

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Ganefri
Terkini