Gerbong Mutasi Polisi di Riau, 3 Kapolres Berganti

Foto Harian Singgalang
√ó

Gerbong Mutasi Polisi di Riau, 3 Kapolres Berganti

Bagikan opini

PEKANBARU - Gerbong mutasi kembali bergulir dilingkungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri).Khusus di Provinsi Riau, ada tiga jabatan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) yang berganti.

Data yang Singgalang terima dari Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto pada Sabtu (24/12/2022) membenarkan hal tersebut.Ketiganya itu adalah Kapolres Bengkalis, Kapolres Indragiri Hulu dan Kapolres Pelalawan.

Pertama, AKBP Setyo Bimo Anggoro yang sebelumnya merupakan Kanit 3 Subdit II Dittepideksus Bareskrim Polri dipercaya sebagai Kapolres Bengkalis.Ia menggantikan AKBP Indra Wijatmiko yang dimutasi dan dipindahkan sebagai Kabag Perbekalan Umum (Bekum) Biro Logistik (Rolog) Polda Riau.

Kedua, AKBP Dody Wirawijaya yang sebelumnya Koorspripim Polda Riau diamanahkan menjadi Kapolres Indragiri Hulu.Ia menggantikan Bachtiar Alponso yang dimutasi dan dipindahkan sebagai Kabagbinkar RO SDM Polda Riau.

Ketiga, AKBP Suwinto mantan Danyon B Brimob di Kalimantan Timur dipercaya sebagai Kapolres Pelalawan.Ia menggantikan AKBP Guntur Muhammad Tariq yang diangkat menjadi Kapolres Brebes.

"Mutasi itu tertuang dalam surat Telegram Kapolri nomor ST/2777/XII/Kep/2022 Tanggal 23-12-2022," jelas Kombes Pol Sunarto Minggu (25/12/2022).(mat)

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Ganefri
Terkini