Sopir Travel Tewas Usai Kecelakaan di Tol Pekanbaru - Bangkinang

Foto Harian Singgalang
×

Sopir Travel Tewas Usai Kecelakaan di Tol Pekanbaru - Bangkinang

Bagikan opini

PEKANBARU - Abasri, sopir minibus (travel) yang terlibat dalam kecelakaan di tol Pekanbaru - Bangkinang dilaporkan meninggal dunia.Kabar itu dikonfirmasi Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto kepada Singgalang, Sabtu (24/12/2022) siang.

"Info terakhir, korban Abasri yang merupakan sopir travel meninggal dunia jam 11 lewat tadi dalam perawatan di RSUD Bangkinang," katanya.Sebelumnya, kecelakaan maut dilaporkan terjadi di tol Pekanbaru - Bangkinang pada Jumat (23/12/2022) malam.

Dugaan sementara, kecelakaan itu berawal saat mobil yang dikendarai Abasri hilang kendali usai mengalami pecah ban di kilometer 31/700."Kedua kendaraan melaju dari arah bersamaan dan dalam kecepatan yang cukup kencang. Keduanya mobil itu BA 7529 EU dan BM 1583 OD," jelas Kombes Sunarto.

Lebihlanjut dijelaskan, bahwa saat kecelakaan kondisi jalan lurus semen/rigit, cuaca cerah pada malam hari, rambu lalu lintas tidak ada.Tak hanya itu saja, kondisi dilokasi juga tidak ada lampu penerangan jalan dan arus lalu lintas sedang.(*)

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Ganefri
Terkini