Geng Motor Kembali Berulah di Pekanbaru, Ini Korban dan Kronologinya

Foto Harian Singgalang
×

Geng Motor Kembali Berulah di Pekanbaru, Ini Korban dan Kronologinya

Bagikan opini

PEKANBARU - Warga Pekanbaru, Raudhiansyah (21) dilaporkan menjadi korban pengeroyokan geng motor.Peristiwa itu dialaminya saat melintas di depan Hotel Cokro di Jalan Sudirman, Pekanbaru pada Minggu (18/12/2022) dini hari.

Hal itu dibenarkan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi melalui Kasat Reskrim, Kompol Andrie Setiawan, Jumat (24/12)."Kronologisnya,  pada saat itu korban bersama rekannya Dwi  dari Jalan Nangka pulang menuju Marpoyan Damai," katanya.

Sesampainya di dekat Pengadilan Tinggi,  datang segerombolan anak muda menggunakan sepeda motor.Dalam laporan, LP/B/1359/XII/2022/SPKT/Polresta Pekanbaru/Polda Riau tanggal 18 Desember 2022 dijelaskan bahwa diduga geng motor berjumlah 20 orang mendadak memepet motor korban.

"Usai memepet motor korban, Dwi terjatuh di depan Hotel Cokro dan lari ke Marpoyan, sedangkan Raudhiansyah mengalami luka pada bagian kepala usai dipukul oleh kelompok Geng motor," terang Andrie.Dari hasil penyelidikan Polresta Pekanbaru, Kelompok ini adalah gabungan dari kelompok Gudang Familly dan kelompok CAFE 18.

"Saat ini sudah kita periksa 10 orang saksi yang merupakan bagian geng motor tersebut. Dari keterangan mereka Raudhiansyah dipukul menggunakan Button Stik hingga mengalami luka pada bagian kepala.""Kita masih melakukan penyelidikan intensif dan menduga ada dua orang pelaku ZA dan BI yang diduga kuat melakukan penganiayaan," tutupnya.(*)

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Terkini