Nasabah Asal Lubeg Dapat Grand Prize Simpedes dari BRI BO Padang

Foto Harian Singgalang
×

Nasabah Asal Lubeg Dapat Grand Prize Simpedes dari BRI BO Padang

Bagikan opini

PADANG - BRI Branch Office Padang menyerahkan hadiah grand prize Panen Hadiah Simpedes Periode 1 tahun 2022, Senin, 31 Oktober 2022 di Padang.Hadir saat penyerahan Branch Manager BRI BO Padang Ardhanny Bagus Pinuntun, Jedwal Sabah Manajer Operasional, Asisten Manajer Pemasaran Bisnis Mikro Ismael Gafar dan Syafrizal, Priority Banking Manager Hafrillian Lestya Mardhany serta Kepala Unit Lubuk Begalung Sesy Misfitrisia.

Grand prize berupa satu mobil Suzuki Ertiga diserahkan kepada Denizal nasabah unit Lubuk Begalung.Ardhanny mengucapkan selamat kepada pemenang dan mengajak masyarakat kota Padang untuk menabung dan meningkatkan saldonya di rekening Simpedes BRI karena masih ada pengundian tahap 2 tahun 2022 yang akan dilaksanakan tahun depan.

Sementara itu Denizal sebagai nasabah yang beruntung mengucapkan terima kasih kepada BRI dan tidak bisa menutupi kegembiraannya saat menerima hadiah ini dari Ardhanny. Semoga BRI semakin bersinar terutama di kota Padang sekaligus membantu para pelaku usaha UMKM. (rel)

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Terkini