NPC Riau Siap Tempur Raih Juara di Peparnas 2024

×

NPC Riau Siap Tempur Raih Juara di Peparnas 2024

Bagikan berita
Foto NPC Riau Siap Tempur Raih Juara di Peparnas 2024
Foto NPC Riau Siap Tempur Raih Juara di Peparnas 2024

PEKANBARU - National Paralympic Committee (NPC) Riau bersiap untuk mengikuti 10 cabang olahraga dalam ajang Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) 2024 di Medan, Sumatera Utara. Meskipun belum final, diperkirakan akan ada sekitar 16 cabang olahraga dalam Peparnas 2024."NPC Riau telah mempersiapkan cabang olahraga seperti atletik, bowling, angkat berat, tenis meja, catur, bulu tangkis, taekwondo, judo, renang, dan panahan," kata Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma dikutip Senin (26/2/2024).

Ia mengatakan Taekwondo akan menjadi cabang baru dalam Peparnas kali ini. "Dalam hal ini, NPC Riau juga telah mempersiapkan atletnya sejak tahun lalu melalui pemusatan latihan (TC)," sebutnya.Adapun Peparnas diperkirakan akan digelar pada bulan Oktober, dan NPC Riau berencana untuk melakukan pemusatan latihan penuh selama satu setengah bulan sebelum ajang tersebut.

Sementara itu, latihan yang konsisten dianggap penting bagi atlet dan pelatih untuk meraih prestasi dalam Peparnas yang merupakan ajang penting untuk menunjukkan kualitas.“Raihan medali kita harus lebih baik dibanding Peparnas di Papua lalu,” jelasnya.

Peparnas bukan hanya sebagai ajang nasional, tetapi juga sebagai platform untuk mencari atlet terbaik yang akan mewakili Indonesia dalam ajang internasional.Oleh karena itu, NPC Riau siap tempur untuk meraih prestasi terbaik dan membawa pulang medali dalam Peparnas 2024 mendatang. (Mc Riau)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini