Naysilla Mirdad Perankan Dua Anak Kembar di Sinetron Tertawan Hati

×

Naysilla Mirdad Perankan Dua Anak Kembar di Sinetron Tertawan Hati

Bagikan berita
Foto Naysilla Mirdad Perankan Dua Anak Kembar di Sinetron Tertawan Hati
Foto Naysilla Mirdad Perankan Dua Anak Kembar di Sinetron Tertawan Hati

JAKARTA - SCTV kembali menayangkan sinetron dengan kisah drama unik dan menarik, kali ini berjudul "Tertawan Hati" yang perdana tayang pada Senin, 22 Januari lalu.Menariknya sinetron Tertawan Hati ini, Naysilla Mirdad memainkan dua peran sekaligus. Dia menjadi adik kakak saudara kembar.

"Kembar yang terpisah, dan punya background berbeda. Beda banget, yang satu hidup di tengah gunung, dan kembarannya satu lagi tinggal di ibukota," kata anak Lydia Kandou ini.Dari segi karakter, Naysilla menilai tokoh itu sangat berbeda jauh, Alyysa antagonis, sedangkan Alya lugu dan lurus.

"Dan Alya juga lebih mementingkan keluarga. Sedangkan Alyssa saya kira ada yang salah dengan pola pikirnya," katanya dalam jumpa pers dengan tiga pemain Sinetron Tertawan Hati, Kamis (25/1).Bagi dia memerankan dua tokoh dalam satu cerita yang sama menjadi tantangan tersendiri, dan belum pernah dia lakoni selama ini di sinetron sebelum-sebelumnya.

"Background beda banget. Yang pastinya susah. Satu sins bisa 3 sampai 5 jam," kata Nay.Walau begitu, menurut Nay buat dia tidak terlalu sulit berganti peran untuk pengambilan gambar, karena sebelumnya dia sudah membaca skenario, dan bisa membedakan mana yang Alya, mana yang Alyssa.

"Untungnya sudah reading sebelum take. Cuma ada yang sering tertukar, kalau Alyssa manipulatif dan pura-pura baik, sedangkan Alya benar baik. Suka diingatkan sutradara," katanya.Rezky Adhitya pemeran Aries dalam Tertawan Hati yang juga hadir dalam wawancara virtual ini mengaku senang bisa terlibat di sinetron SCTV ini, karena dia menilai penggarapannya lebih kompleks.

"Pemainnya juga bagus, harusnya sih hasilnya bagus," kata Rezky.Untuk pendalaman materi, Rezky mengaku tidak terlalu kesulitan, dia hanya kembali mengingat memori lama.

"Tantangan-tantangan ada, mesti lebih mendalami, jarang dapat karakter kaya gini, banyak nonton film untuk referensi karakter. Untuk pendalaman karakter nggak ada yang sulit," kata aktor kelahiran 26 Februari 1985 ini.Rezky juga bercerita kalau untuk penggarapan sinetron ini dia harus tinggal di kawasan Bromo hampir dua minggu lamanya.

"Kedinginan, tapi semua fun, vibe-nya enak," katanya.Kemudian, Jonas Rivanno yang berperan sebagai Mario mengaku senang bisa main bareng lagi dengan Naysilla dan Rezky.

"Senang bisa bareng. Ceritanya beda dengan yang lain. Jadi orang yang berbeda. Beda dengan karakter sebelumnya, jadi makin seru," kata Jonas."Karakter Mario suami Alyssa, dia cinta buta, sayang sama istri walau istrinya tak sayang," kata Jonas.

Tertawan Hati menceritakan kisah Alya (Naysilla Mirdad), seorang joki kuda Gunung Bromo yang harus meratapi kesedihannya karena ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang ibunda. Kisah Alya pun berubah ketika dirinya bertemu dengan sosok Alyssa, Aries (Rezky Adhitya), dan Mario (Jonas Rivanno), seorang duda juga turut mewarnai drama kehidupan yang dijalani Alya.

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini