Musisi Padang Gelar Aksi Sosial Peduli ISPA

×

Musisi Padang Gelar Aksi Sosial Peduli ISPA

Bagikan berita
Musisi Padang Gelar Aksi Sosial Peduli ISPA
Musisi Padang Gelar Aksi Sosial Peduli ISPA

[caption id="attachment_18136" align="alignnone" width="650"]Musisi di Padang mengadakan kegiatan amal untuk korban kabut asap. (rahmat) Musisi di Padang mengadakan kegiatan amal untuk korban kabut asap. (rahmat)[/caption]PADANG - Sebagai bentuk kepedulian bagi  penderita Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA)di Sumatera Barat akibat kabut asap, musisi yang tergabung dalam kelompok Musisi Padang Peduli ISPA mengumpulkan dana dengan menghibur pengunjung di sejumlah kafe di Padang, Rabu (11/11).

Selain bernyanyi, aksi peduli tersebut juga diramaikan para anak muda Padang, pesulap, stand up comedy dan juga komunitas pecinta tarot.“Sebanyak Rp800 ribu sudah terkumpul dari 6 spot kafe yang kita kunjungi hari ini yaitu Kinol Bistro, Kofee Tofee, Malioboro Bistro, Lalito Cofee, Bath And Arow dan Rimbun. Aksi ini akan digelar hingga akhir bulan November,” kata ketua kelompok aksi Ilham Pranizuki, Rabu (11/11).

Selain penggalangan dana tersebut, bagi yang ingin membantu via rekening dapat menyumbang via ATM yang telah disediakan, yaitu pada rekening BCA 1630445961 atas nama Ilham Pranizuki dan rekening Bank Mandiri 1110006365288 atas nama Baginda Kharisma. (rahmat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini