MU Dekati Empat Besar, Liverpool Tetap Teratas

×

MU Dekati Empat Besar, Liverpool Tetap Teratas

Bagikan berita
Foto MU Dekati Empat Besar, Liverpool Tetap Teratas
Foto MU Dekati Empat Besar, Liverpool Tetap Teratas

JAKARTA - Liverpool masih menduduki posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris, sementara Manchester United (MU) semakin dekat ke empat besar setelah melalui pekan ke-25.The Reds sukses menjaga posisi mereka di tempat pertama setelah mengalahkan Brentford dengan skor 4-1 pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Gtech Community, London, Sabtu lalu.

Kemenangan ini membuat The Reds memiliki poin 57 dari 25 pertandingan dan berada di puncak klasemen sementara, berjarak dua poin dengan Arsenal di peringkat kedua.Sementara itu, Manchester City gagal memberikan tekanan kepada Liverpool dan Arsenal setelah ditahan imbang Chelsea 1-1.

Kini The Citizen berada di posisi ketiga dengan 53 poin dari 24 pertandingan, berjarak empat poin dari Liverpool dan dua poin dari Arsenal.Selanjutnya Manchester United membuka peluang mereka menembus zona empat besar setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1 di Kenilworth Road, Luton Town, Minggu.

Manchester United masih menempati posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 44 poin dari 25, hanya berjarak enam poin dari posisi empat besar.Berikut hasil Liga Inggris pekan ke-25:

Brentford 1 - 4 LiverpoolBurnley 0 - 5 Arsenal

Newcastle 2 - 2 BournemouthFulham 1 - 2 Aston Villa

Nottingham Forest 2 - 0 FulhamTottenham 1 - 2 Wolves

Manchester City 1 - 1 ChelseaSheffield United 0 - 5 Brighton​​​​​​​

Luton Town 1 - 2 Manchester United(*/ant)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini