Mobil Anggota DPRD Padang Panjang Terjun Masuk Jurang Lembah Anai

×

Mobil Anggota DPRD Padang Panjang Terjun Masuk Jurang Lembah Anai

Bagikan berita
Foto Mobil Anggota DPRD Padang Panjang Terjun Masuk Jurang Lembah Anai
Foto Mobil Anggota DPRD Padang Panjang Terjun Masuk Jurang Lembah Anai

PD. PANJANG - Anggota DPRD Kota Padang Panjang dari Fraksi Partai Golkar, Mahdelmi mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Lembah Anai, Minggu (31/3) siang. Mobil Mitsubishi Strada yang dikendarainya terjun ke dalam jurang sedalam lebih kurang 10 meter.Beruntung Ketua DPD Partai Golkar Padang Panjang itu dan empat penumpangnya selamat dari maut. Mereka hanya mengalami luka-luka ringan. Semua korban mendapat perawatan di RS Ibnu Sina Padang Panjang.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Afrizal Sahar menuturkan, mobil  BA 8094 NB yang dikemudikan Dt. Anden (panggilan akrab Mahdelmi) datang dari arah Padang menuju Padang Panjang.Sesampai di TKP, diduga pengemudi mengantuk, sehingga kendaraan hilang kendali. Mobil melebar ke sisi kiri, lalu menabrak tiang listrik dan akhirnya terjun ke dalam jurang.

Mobil mengalami kerusakan cukup berat, sementara pengemudi dan empat penumpang, masing-masing Billy Astagfi, Restu Dinora Alfarisi, Son dan Abdul Azis mengalami luka ringan."Mendapat laporan adanya kecelakaan, kami langsung bergerak ke TKP. Seluruh korban kita evakuasi ke RS Ibnu Sina Yarsi Padang Panjang," ujar Afrizal. (Jas)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini