Misi Poin Maksimal Gagal Total, Begini Kata Pelatih dan Kapten PSPS Riau

×

Misi Poin Maksimal Gagal Total, Begini Kata Pelatih dan Kapten PSPS Riau

Bagikan berita
Foto Misi Poin Maksimal Gagal Total, Begini Kata Pelatih dan Kapten PSPS Riau
Foto Misi Poin Maksimal Gagal Total, Begini Kata Pelatih dan Kapten PSPS Riau

PEKANBARU - Misi mengamankan poin maksimal di laga kandang perdana gagal diwujudkan PSPS Riau, Senin (25/9) malam.Pasalnya, tim berjukuk Askar Bertuah itu dipaksa menutup laga bertajuk Derby Andalas dengan kekalahan 0-2 atas Semen Padang FC.

Akibat kekalahan itu, anak asuh Jan Siragin semakin terbenam di dasar klasemen sementara Grup A Liga 2 Indonesia 2023/2024 dengan jumlah 1 poin dari tiga laga.Meski tak berhasil mencetak gol, pantauan Singgalang anak asuh Jan Siragih tampil mendominasi sepanjang pertandingan yang digelar di Stadion Kaharuddin Nasution.

Hanya saja, peluang-peluang gagal berbuah gol karena diantisipasi dengan cepat oleh pemain bertahan SPFC.Tak hanya itu saja, bahkan sejumlah tendangan nyaris berbuah gol tetapi bola beberapa kali mengenai mistar gawang.

"Saya minta maaf kepada pendukung PSPS dan masyarakat Riau ķarena belum membisa memberikan kemenangan," katanya.Jan Saragih berjanji akan segera melakukan evaluasi dan melakukan perbaikan untuk tim berjuluk Askar Bertuah itu.

Baca juga:

"Mudah-mudahan di game berikutnya kita bisa lebih baik lagi. Saya mohon kepada masyarakat untuk sedikit bersabar. Saya percaya kalau nanti kita dapat satu gol maka akan banyak gol-gol lainnya," kata.Ditempat yang sama, pemain senior PSPS Riau Supardi Nasir mengaku bahwa hasil itu menyakitkan.

"Ini bukan yang kita harapkan, kita juga sangat sedih dan kecewa. Saya yakin masa sulit ini akan berlalu," katanya.Atas hasil yang sudah terjadi sebagai Kapten Supardi mengklaim bertanggung jawab atas kondisi tersebut.

"Silahkan kritik kami, kami sedih karena kami juga punya keluarga," pungkasnya.Sebelumnya, Singgalang memberitakan PSPS Riau harus mengakui keunggulan Semen Padang FC.

Dua gol Semen Padang FC dicetak oleh Ikechukwu K pada menit ke-36 dan Asrizal  pada menit ke-81.Hasil itu menjadikan SPFC sebagai pemuncak klasemen sementara dengan 6 poin hasil 2 laga.(*)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini