Mayat Seorang Pria Ditemukan di Bandakali

×

Mayat Seorang Pria Ditemukan di Bandakali

Bagikan berita
Foto Mayat Seorang Pria Ditemukan di Bandakali
Foto Mayat Seorang Pria Ditemukan di Bandakali

PADANG - Kejadian menggemparkan warga terjadi pada Selasa (2/4) sekitar pukul 22.00 WIB. Kejadiannya di Pinggir Banda Bakali Kecamatan Padang Barat, Padang.Mayat seorang laki-laki ditemukan mengambang di sungai tersebut, mengundang kekhawatiran dan duka masyarakat setempat.

Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat (Humas) Polresta Padang, Ipda Yanti Delfina, Rabu (3/4/2024) mengatakan, berdasarkan keterangan saksi masyarakat.korban yang diidentifikasi sebagai Irwan (42) tinggal di Jalan Salak Gang IX Timur, Purus Kebun, Kota Padang. Irwan diketahui tidak memiliki pekerjaan tetap.

Menurut informasi yang diperoleh, Irwan adalah anak dari Haluda (63).Penemuan mayat Irwan menjadi perhatian serius bagi pihak berwenang, sementara investigasi masih berlangsung untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Warga sekitar terguncang oleh kejadian ini dan berharap agar kebenaran segera terungkap.Hingga berita ini diturunkan, pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.(Thohir)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini