Libur Lebaran, Stasiun Lambuang Diburu Warga

×

Libur Lebaran, Stasiun Lambuang Diburu Warga

Bagikan berita
Foto Libur Lebaran, Stasiun Lambuang Diburu Warga
Foto Libur Lebaran, Stasiun Lambuang Diburu Warga

 BUKITTINGGI - Pusat Kuliner Modern Stasiun Lambuang Bukittinggi, menjadi salah satu lokasi terbaik pilihan warga dan pengunjung saat libur Idul Fitri . Lokasi yang beralamat Jalan Stasiun Kereta Api itu menjadi tempat favorit apalagi dikunjungi malam hari.

Stasiun Lambuang yang diresmikan Menteri BUMN Erick Tohir pada Maret 2024 lalu, kini menjadi salah satu pusat kuliner terlaris.Salah seorang pengunjung, Syaiful mengaku senang dan nyaman saat berada di Stasiun Lambuang. Selama ini ia hanya melihat melalui media sosial. Kini ia berada di pusat kuliner yang diburu pengunjung yang ingin menikmati kuliner khas Bukittinggi dan nasional.

“Ada area parkir yang banyak menampung kendaraan. Biasanya kurang teratur sebelum diresmikan. Selama ini hanya melihat di media social,ternyata benar-benar “betah” berlama-lama berada di area ini. Selain suasana santai, cocok untuk membawa keluarga. Ada suguhan penampilan music juga. Tampilannya modern dengan meja bangku yang rapi, suasana yang mendukung menjadikan tempat ini diburu oleh pengunjung. Bukittinggi semakin maju dan hebat”, ujar Syaiful yang merantau di Pulau Jawa.Kepala Dinas Perdagangan Pemko Bukittinggi Wahyu Bestari menyatakan stasiun Lambuang menjelma menjadi pusat kuliner terpadu dan mampu menampung ratusan pedagang yang sebelumnya berjualan di badan jalan.

“Bukan hanya peningkatan secara kuantitas jumlah 116 gerai atau lapak, tetapi juga kualitas karena stasiun lambuang Bukittinggi hadir dengan konsep modern terpadu dikemas secara professional. Kekuranganya itu ada, tetapi terus dibenahi sehingga dapat memuaskan pengunjung”, kata Wahyu. (as)

Baca juga:
Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini