Legenda Tinju Muhammad Ali Dilarikan ke Rumah Sakit

×

Legenda Tinju Muhammad Ali Dilarikan ke Rumah Sakit

Bagikan berita
Foto Legenda Tinju Muhammad Ali Dilarikan ke Rumah Sakit
Foto Legenda Tinju Muhammad Ali Dilarikan ke Rumah Sakit

[caption id="attachment_32665" align="alignnone" width="685"]Dua legenda tinju dunia Muhammad Ali dan Mike Tyson. (*) Dua legenda tinju dunia Muhammad Ali dan Mike Tyson. (*)[/caption]LONDON  - Petinju legendaris Muhammad Ali dibawa ke rumah sakit karena mengalami masalah pernafasan, demikian dikatakan seorang juru bicara keluarga pada Kamis waktu setempat.

Bob Gunnel mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa kondisi Ali tidak mengkhawatirkan, namun diperkirakan petinju itu masih akan tetap tinggal di rumah sakit.Mantan juara dunia kelas berat Ali (74) telah mengalami serangan Parkinson lebih dari tiga dekade.

Ali yang tinggal di Phoenix, Arizona, akhir-akhir ini sering mengalami masalah kesehatan.Dia mengaku sempat ke rumah sakit pada Desember 2014 karena kasus paru-paru basah.

Dokter selanjutnya juga memastikan dia terkena infeksi salurah kencing yang mengharuskannya mendapat perawatan di rumah sakit pada Januari 2015.Beberapa tahun terakhir ini dia tampak menjadi pendiam dan dia terakhir tampil di pubkik pada April di gala "Celebrity Fight Night" di Arizona, sebuah kegiatan amal yang bermanfaat bagi Muhammad Ali Parkinson Center.

Ali mundur dari dunia tinju pada 1981 dengan memiliki catatan rekor 56 kali menang dan 5 kali kalah. (*/lek)Sumber;antara

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini