Laporkan Jika Tidak Terima THR, Ini Linknya

×

Laporkan Jika Tidak Terima THR, Ini Linknya

Bagikan berita
Foto Laporkan Jika Tidak Terima THR, Ini Linknya
Foto Laporkan Jika Tidak Terima THR, Ini Linknya

Padang - Lebaran sudah semakin dekat. Pekerja atau buruh yang tidak menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dari tempatnya bekerja, silahkan laporkan ke Posko THR."Bagi pekerja atau buruh yang tidak terima THR sekitar H-7 lebaran, silahkan lapor ke posko kami," kata Wali Kota Padang Hendri Septa, Kamis (28/3/2024).

Hendri Septa mengimbau, apabila THR belum diperoleh, pekerja dapat mengadukannya melalui laman website milik Kementerian Tenaga Kerja."Silakan sampaikan di website," ujar Hendri Septa.

Website itu beralamat https://poskothr.kemnaker.go.id. Website ini aktif menerima pengaduan.Dijelaskan Wako Hendri Septa, pekerja atau buruh yang mendapatkan THR merupakan pekerja yang telah memenuhi masa kerja satu bulan secara terus menerus atau lebih. Pekerja yang memenuhi masa kerja minimal setahun mendapat THR sebesar satu bulan upah. Sementara bagi pekerja yang masa kerjanya belum sampai setahun, diberikan THR secara proporsional.

"THR merupakan kewajiban perusahaan kepada pekerja. THR wajib dibayarkan secara utuh tanpa dicicil," tegas wako.(Charlie) 

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini