Kerangka Manusia Ditemukan dalam Gudang Rongsokan di Bukittinggi

×

Kerangka Manusia Ditemukan dalam Gudang Rongsokan di Bukittinggi

Bagikan berita
Kerangka Manusia Ditemukan dalam Gudang Rongsokan di Bukittinggi
Kerangka Manusia Ditemukan dalam Gudang Rongsokan di Bukittinggi

BUKITTINGGI - Warga Kelurahan Manggis Gantung, Manggis Koto Selayan (MKS), Bukittinggi dihebohkan dengan penemuan kerangka tubuh manusia di dalam gudang milik salah seorang warga, tak jauhdari Pusaka, Kamis (24/9) sekitar pukul 17.00 WIB.

Penemuan kerangka manusia di dalam gudang tempat menyimpan barang rongsokan berawal dari bau menyengat dari dalam gudang. Saat itu Saksi Ahmad (37) sedang sedang mencari potongan besi ke dalamgudang tersebut.

"Awalnya kita mencari potongan besi ke dalam gudang itu, namun karena ada tercium bau tidak sedap, ia mencoba mencari asal bau itu dengan menggunakan penerangan lampu ponsel. Kita kaget ketikamelihat di dalam gudang itu ternyata ada sosok tengkorak. Kita langsung menghubungi Pak Jon (57), pemilik gudang dan Babinkamtibmas," ujarnya.

Sementara Jon mengatakan, gudangnya berfungsi untuk menyimpan barang barang rongsokan yamg sudah tidak terpakai lagi. Selama ini gudang itu tidak dikunci dan hanya ditutup dengan pintu. Ia sendiri juga sudah lama tidak masuk ke gudang tersebut.Sementara Kapolsek Kota Bukittinggi, AKP Dedy Adriansyah mengatakan penemuan kerangka manusia berawal dari bau menyengat yang tercium salah seorang warga yang kemudian melaporkannya kepada Babinkamtibmas setempat.

"Kita belum temukan identitas mayat yang sudah menjadi tengkorak. Disamping itu, ada barang bukti berupa jaket laki laki warna coklat. Identitas korban masih kita dalami termasuk apakah korban laki-laki atau perempuan," kata Dedy kepada wartawan di TKP.Ia menambahkan, penemuan mayat tersebut telah dilaporkan kepada RT dan RW setempat. Namun dari laporan mereka tidak ada warganya yang hilang. "Untuk penyelidikan lebih lanjut, mayat tersebut dibawa ke RS Ahmad Mukhtar," katanya. (gindo)

Editor : Eriandi, S.Sos
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini