Keluarga Dinda Lapor Polisi, Kompol Andrie: Kita Bantu Lacak

×

Keluarga Dinda Lapor Polisi, Kompol Andrie: Kita Bantu Lacak

Bagikan berita
Keluarga Dinda Lapor Polisi, Kompol Andrie: Kita Bantu Lacak
Keluarga Dinda Lapor Polisi, Kompol Andrie: Kita Bantu Lacak

PEKANBARU - Keluarga gadis cantik asal Sumatera Barat (Sumbar) yang hilang di Pekanbaru akhirnya membuat laporan orang hilang di Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru.Laporan itu dibuat pada Kamis (26/1/2023) sore oleh kakak ipar korban atas nama Beni Setiawan Saputra yang merupakan seorang karyawan swasta.

Sementara, laporan itu diterima dan dibuatkan oleh Bamin II SPKT Polresta Pekanbaru, Aipda Rahmad Wiradinata sekira pukul 18.30 WIB.Dalam surat tanda bukti laporan orang hilang itu disebutkan bahwa Adinda Mulya Putri adalah gadis kelahiran 8 April 2003.

Dikonfirmasi, Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan membenarkan terkait laporan orang hilang tersebut."Pihak keluarga sudah membuat laporan ke polisi, dan kami akan mendalami laporan orang hilang tersebut. Kita bantu lacak ya," kata Andrie, Jumat (27/1/2023).

Andrie mengungkapkan, pihaknya akan berkordinasi dengan keluarga korban, terkait kegiatan korban selama di Kota Pekanbaru."Kami minta keluarga korban menghubungi yang lainnya juga. Akan kami bantu lacak terkait keberadaan korban yang hilang ini. Nanti juga akan kami kordinasi dengan keluarga apakah korban ada dekat sama orang lain selama ini," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Adinda Mulya Putri dilaporkan hilang kontak usai menjemput ijazah ke Citra Plaza di Jalan Pepaya Kota Pekanbaru sejak Sabtu 21 Januari 2023.Kakak kandung korban, Riyan Pratama mengatakan bahwa ia dan keluarga terus berusaha mencari dan menunggu kabar dari sang adik.

"Benar, mohon info dan bantuannya bagi yang melihat adik kami memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar lebih kurang 170 cm dan kulit sawo matang," jelasnya."Kami sudah coba tanya-tanya ke teman kerjanya dulu. Katanya Dinda sudah balik dari sebelum magrib. Bagi yang ada melihat adik kami, mohon mengabari ke nomor 082385100412. Semoga adik kami segera kembali pulang," jelasnya.

Korban sendiri pergi dari rumah menggunakan jilbab hitam, baju warga hijau tua dan celana abu-abu. Dari rumah ke Citra Plaza ia naik ojek online.(mat)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini