Kebakaran Dahsyat Hanguskan Pertamini dan Toko di Pekanbaru

×

Kebakaran Dahsyat Hanguskan Pertamini dan Toko di Pekanbaru

Bagikan berita
Foto Kebakaran Dahsyat Hanguskan Pertamini dan Toko di Pekanbaru
Foto Kebakaran Dahsyat Hanguskan Pertamini dan Toko di Pekanbaru

SINGGALANG RIAU- Kebakaran dahsyat hanguskan Pertamini dan satu toko harian terjadi di Jalan Cipta Karya, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru. Senin, (1/4/2024).Hal itu dikatakan Kapolsek Tampan, Kompol Asep Rahmat Sekitar pukul 18.30 WIB, saat hujan lebat disertai petir menyambar salah satu pengisian pertamini.

"Seketika api membesar karena percikan api dari petir ditambah BBM jenis pertalite membuat api cepat membesar," ujarnya.Warga panik dan berhamburan mencari pertolongan sambil berupaya memadamkan kobaran api merembet ke toko lain.

"Beruntung mobil pemadam kebakaran datang dengan beberapa Armada hingga api berhasil dipadamkan," jelasnya.Kompol Asep juga mengatakan pada insiden ini tidak ada korban jiwa. Ia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat hujan lebat disertai petir.

"Beruntung tidak ada korban jiwa pada insiden ini, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah," ucapnyaAsep juga menghimbau masyarakat agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan yang dapat memicu kebakaran.

"Pastikan semua peralatan elektronik dicabut dari stop kontak dan hindari beraktivitas di dekat benda yang mudah terbakar," pungkasnya.Kontributor: Mhd Ihsan

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini