Karyawati Klinik Persalinan di Solok Ditemukan Tewas Ditusuk

×

Karyawati Klinik Persalinan di Solok Ditemukan Tewas Ditusuk

Bagikan berita
Foto Karyawati Klinik Persalinan di Solok Ditemukan Tewas Ditusuk
Foto Karyawati Klinik Persalinan di Solok Ditemukan Tewas Ditusuk

Muaro Paneh, Singgalang - Warga Jorong Sawah Ampang, Nagari Muara Paneh, Bukit Solok Sundi, Kabupaten Solok dikagetkan dengan penemuan perempuan muda tak bernyawa dengan sejumlah luka tusuk di kontrakan.Informasi yang dihimpun, korban pembunuhan dalam kejadian Rabu (2/11) sekitar pukul 21.30 WIB tersebut diketahui bernama Dwita Gusti Fani (26), warga Sumiso yang bekerja sebagai karyawan di sebuah klinik persalinan di Kota Solok.

Kasat Reskrim Polres Solok Kota AKP Eva Wansri mengatakan, peristiwa itu pertama kali diketahui saksi Niki Andesta yang sebelumnya sempat mendengar teriakan yang berasal dari rumah kontrakan korban. Niki lalu melihat seorang lelaki keluar dari kontrakan tersebut mengunakan sepeda motor matik warna putih.Kemudian, saksi lain Dyan mencoba melihat melalui pintu rumah korban yang terbuka dan menyaksikan korban sudah dalam keadaan tergeletak di ruang tengah rumah dengan kondisi bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan di bagian perut dan dada.

"Korban pertama kali didapati dalam kondisi tak sadarkan diri oleh saksi," ujar AKP Eva.Saat ini, jajaran Reskrim Polres Solok Kota telah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang identitasnya sudah dikantongi. (524)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini