Kalah Atas PSDS Deli Serdang, Begini Kata Pelatih PSPS Riau

√ó

Kalah Atas PSDS Deli Serdang, Begini Kata Pelatih PSPS Riau

Bagikan berita
Foto Kalah Atas PSDS Deli Serdang, Begini Kata Pelatih PSPS Riau
Foto Kalah Atas PSDS Deli Serdang, Begini Kata Pelatih PSPS Riau

PEKANBARU - Usai kalah telak dari PSDS Deli Serdang, Head Coach PSPS Riau Janbonardin Saragih mengaku kecewa karena anak asuhnya tak bisa mencetak gol."Saya juga kecewa dengan hasil ini," katanya.

Janbonardin Saragih juga mengaku bahwa timnya kecolongan pada babak pertama, pasalnya ia mengkalim laga dikuasai anak asuhnya."Pertandingan kami yang kuasai, banyak peluang yang tercipta, serang kita putus ditengah dan di depan sehingga tak bisa cetak gol," ungkapnya.

Menurutnya, kekalahan di laga tandang kedua tersebut menjadi tugas rumah yang berat yang akan dievaluasi di Kota Pekanbaru."Kita sudah lakukan pergantian pemain, peluang yang sudah 90 persen gol pun ternyata gagal. Kita tidak bisa cetak gol," ungkapnya.

Sebelumnya, Singgalang memberitakan PSPS Riau dipaksa menyerah dengan kekalahan oleh PSDS Deli Serdang pada Minggu 17 September 2023 malam.Laga yang digelar di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang itu berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Baca juga:

Gol pertama PSDS tercipta pada menit ke -23 melalui tendangan bebas oleh Bima Lesmana ke sudut kiri gawang Ismail Hanafi.Gol kedua dicetak Kurniawan pada menit ke-89 yang memanfaatkan umpan terobosan Noriki Akada dari tengah lapangan.

Pemain nomor punggung 22 itu sempat membawa bola ke mulut gawang sebelum menjebol gawang PSPS Riau.(*)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini