Jalinsum di Silungkang Rampung Diperbaiki

×

Jalinsum di Silungkang Rampung Diperbaiki

Bagikan berita
Foto Jalinsum di Silungkang Rampung Diperbaiki
Foto Jalinsum di Silungkang Rampung Diperbaiki

Sawahlunto - Ruas jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Silungkang, Sawahlunto yang rusak karena terban, sudah rampung diperbaiki dan lancar kembali dilalui kendaraan, terutama bagi arus mudik lebaran."Di ruas jalan itu masih akan terjadi perlambatan kendaraan karena badan jalan belum diaspal. Kita juga sudah memasang tanda pemberitahuan di lokasi itu," kata Kepala Satuan Lalu lintas Polres Sawahlunto, AKP. Feri Yuliadi kepada Singgalang, Selasa (2/4).

Pengamatan Singgalang, kendaraan yang melalui ruas jalan Lintas Sumatera tampak sudah tidak lagi diberlakukan buka tutup. Tak tampak lagi kendaraan antrian panjang dari dua arah.Jalinsum itu terban pada Sabtu, 23 Desember 2023 lalu sehingga sebagian badan jalan masuk ke dalam Batang Lasi karena dikikis air. Warga yang ikut mengatur buka tutup jalan sudah tak tampak lagi.

Menurut Kepala Satlantas, apabila perlambatan kendaraan berdampak pada kelancaran kendaraan di jalinsum, maka jalur alternatif dialihkan ke pusat Kota Sawahlunto-Batusangkar."Harapan kita, di lebaran Idul Fitri nanti situasi lalu lintas di kota ini berjalan baik baik saja, jauh dari peristiwa kecelakaan lalu lintas," ujar Feri.(cong)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini