HNI Tumbuhkan Pengusaha dan Gerakan Ekonomi

×

HNI Tumbuhkan Pengusaha dan Gerakan Ekonomi

Bagikan berita
Foto HNI Tumbuhkan Pengusaha dan Gerakan Ekonomi
Foto HNI Tumbuhkan Pengusaha dan Gerakan Ekonomi

PADANG-Halal Network Internasional (HNI) merayakan Milad (ulang tahun) ke-10 dengan melaksanakan roadshow di sejumlah kota di Indonesia. Salah satunya, Kota Padang. Roadshow Milad ke-10 HNI di Padang dihadiri oleh Komisaris Utama PT HPAI-Halal Network Internasional (HNI), Muslim M Yatim.Milad HNI ke-10 mengangkat tema "Dedikasi Untuk Bumi Pertiwi". Roadshow di Kota Padang dilaksanakan  di ZHM Premiere Hotel, Minggu (4/12). Kegiatan ini dihadiri oleh antusias peserta mencapai 2.000 orang yang berasal dari daerah Sumbar, Sumsel, Riau, Jambi, dan Bengkulu.

Komisaris Utama PT HPAI-Halal Network Internasional (HNI) yang juga anggota DPD-RI asal Sumbar, Muslim M. Yatim menyebutkan bisnis HNI adalah salah satu bidang usaha yang sangat layak untuk terus diikhtiarkan ditengah ancaman ekonomi global yang tengah mengalami resesi. "Kehadiran HNI, telah terbukti menumbuhkan pengusaha baru sekaligus menggerakan ekonomi masyarakat melalui kehadiran Halal Mart dengan produk kebutuhan rumah tangga. Bisnis HNI adalah salah satu bisnis menjanjikan yang tidak terdampak resesi," ujar Muslim M. Yatim.Menurut Muslim M. Yatim, sudah 10 tahun HNI menggerakkan ekonomi masyarakat melalui produk-produk herbal yang mencakup segala kebutuhan rumah tangga. Pencapaian itu telah dirasakan sendiri oleh masyarakat melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan HNI juga.

Muslim M. Yatim memotivasi ribuan peserta yang hadir untuk terus berjuang dan bersemangat untuk mengembangkan bisnis HNI dan berwirausaha. “Usaha yang kuat didorong doa dan niat ikhlas beribadah akan membuahkan hasil seperti yang dicita-citakan,” ujar Muslim M. Yatim memberi semangat.Milad ke-10 HNI digelar serentak di lima kota di Indonesia. Yakni Kota Surabaya, Medan, Padang, Yogyakarta dan Jakarta. Dalam rangkaian acara roadshow Milad ke-10 HNI ini juga mengahdirkan Direktur Utama HNI, Dewan Syariah HNI, President Leader Club' HNI, Ambasador dan Star Led Club' HNI. Dimeriahkan juga dengan penampilan Grup Nasyid Izzatul Islam. Dalam roadshow Milad ini juga bertabur hadiah seperti kendaraan bermotor, TV dan perangkat elektronik lainnya. (zal)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini