Gubernur Mahyeldi Laporkan Flyover Sitinjau Lauik, Presiden Jokowi Bakal Kembali ke Sumbar

×

Gubernur Mahyeldi Laporkan Flyover Sitinjau Lauik, Presiden Jokowi Bakal Kembali ke Sumbar

Bagikan berita
Foto Gubernur Mahyeldi Laporkan Flyover Sitinjau Lauik, Presiden Jokowi Bakal Kembali ke Sumbar
Foto Gubernur Mahyeldi Laporkan Flyover Sitinjau Lauik, Presiden Jokowi Bakal Kembali ke Sumbar

PADANG - Pembangunan infrastruktur di Sumatera Barat (Sumbar) menjadi salah satu poin utama yang dilaporkan Gubernur Mahyeldi Ansharullah kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), di tengah agenda kunjungan kerja Presiden di Sumbar, Rabu (25/10/2023).Gubernur menyebutkan, Presiden berencana untuk memancang tiang pertama pembangunan jembatan layang (Flyover) Sitinjau Lauik, serta menghadiri Upacara Hari Bela Negara pada Desember mendatang di Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Alhamdulillah, kunjungan Bapak Presiden hari ini ke Sumbar dapat kita manfaatkan dengan maksimal. Kita secara konkrit menyampaikan rencana pembangunan Flyover Sitinjau Lauik dan pengembangan sarana pendukung Pelabuhan Teluk Tapang di Pasaman Barat. Kita juga sudah berikan proposal lengkapnya kepada Bapak Presiden tadi,” ucap Gubernur Mahyeldi, usai melepas keberangkatan Presiden RI pada Rabu sore.Gubernur menyebutkan, Presiden sangat menyambut baik laporan terkait pengembangan dan pembangunan infrastruktur di Sumbar. Presiden berencana untuk langsung hadir memancang secara simbolis tiang pertama pembangunan Flyover Sitinjau Lauik.

Bahkan, Presiden juga merencanakan hadir langsung dalam peringatan Hari Bela Negara (HBN) 2023 di Kabupaten Lima Puluh Kota.“Tentu kita sangat berharap agar rencana Presiden untuk berkunjung kembali ke Sumbar pada Desember nanti terealisasi. InsyaAllah. Doa dan dukungan masyarakat sangat kita butuhkan, agar apa yang kita damba-dambakan selama ini, yaitu Flyover Sitinjau Lauik, dan pengoptimalan penggunaan Pelabuhan Teluk Tapang, bisa terealisasi. Sebab, dampaknya nanti akan langsung dirasakan oleh masyarakat kita,” ucap Gubernur lagi. (yose)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini