Elkan Baggott Sumbang Assist kemudian Diberi Skor 7,7 ketika Bristol Rovers Dikalahkan Northampton Town

×

Elkan Baggott Sumbang Assist kemudian Diberi Skor 7,7 ketika Bristol Rovers Dikalahkan Northampton Town

Bagikan berita
Foto Elkan Baggott Sumbang Assist kemudian Diberi Skor 7,7 ketika Bristol Rovers Dikalahkan Northampton Town
Foto Elkan Baggott Sumbang Assist kemudian Diberi Skor 7,7 ketika Bristol Rovers Dikalahkan Northampton Town

Elkan Baggott menampilkan statistik yang mengesankan saat Bristol Rovers menelan kekalahan dari Northampton Town dalam pertandingan Divisi Ketiga Turnamen Inggris 2023/2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Sixfields pada hari Sabtu (17/2/2024) yang lalu, di mana tim tamu kalah dengan skor 1-3.Patrick Brough (3') dan Mitch Pinnock (40') membawa The Pirates -julukan Bristol Rovers- tertinggal dua gol pada babak pertama. Ketika babak kedua dimulai, pelatih Bristol Rovers, Matt Taylor, memasukkan Elkan Baggott sebagai pengganti Tristan Crama.

Bek berusia 21 tahun tersebut memberikan dampak yang signifikan pada permainan Bristol Rovers. Baggott berhasil memberikan assist kepada Chris Martin (79') melalui sundulannya.Selain itu, Baggott hampir saja menyamakan skor pada menit 83 jika sundulannya tidak melebar. Namun, sayangnya, Bristol Rovers kembali kebobolan melalui gol dari Marc Leonard (84'). Akibatnya, Bristol Rovers tertahan di peringkat ke-12 dalam klasemen sementara dengan 43 poin, tertinggal satu poin dari Northampton Town yang berada di peringkat ke-11.

Meskipun hanya bermain selama 45 menit, Elkan Baggott mendapat nilai 7,7 dari Sofascore. Selain itu, ia juga tampil dengan baik dalam memblok tendangan lawan, melakukan tekel, dan menghentikan serangan.Selama 45 menit bermain, Elkan Baggott melakukan 53 kali sentuhan bola. Dia juga memiliki tingkat akurasi umpan sebesar 84 persen dan berhasil melakukan empat dari empat percobaan umpan panjang.

Selain itu, Baggott juga memenangkan empat dari empat duel bola udara dan tiga dari empat duel bola tanah. Dia juga kehilangan penguasaan bola sebanyak tujuh kali dan mendapatkan pelanggaran sebanyak empat kali dari lawan.Kekalahan dari Northampton Town merupakan laga kelima Elkan Baggott bersama Bristol Rovers. Dalam total 252 menit bermain, ia telah memberikan satu assist.

Selanjutnya, diharapkan Elkan Baggott dapat membantu Bristol Rovers meraih kemenangan saat menghadapi Carlisle dalam pertandingan Divisi Kedua Kompetisi Inggris. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Memorial Stadium pada hari Sabtu (24/2/2024).

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini