Direka Ulang, Pembunuhan di Atom Center Diduga Sudah Direncanakan

×

Direka Ulang, Pembunuhan di Atom Center Diduga Sudah Direncanakan

Bagikan berita
Direka Ulang, Pembunuhan di Atom Center Diduga Sudah Direncanakan
Direka Ulang, Pembunuhan di Atom Center Diduga Sudah Direncanakan

[caption id="attachment_10799" align="alignnone" width="790"]Ilustrasi (okezone.com) Ilustrasi (okezone.com)[/caption]PADANG - Polisi menggelar reka ulang kasus pembunuhan terhadap Asama Bago (54) di kawasan Atom Center atau eks Matahari Lama, Jalan Hiligoo, Padang Selatan, Kota Padang, Senin (25/9).

Dikawal ketat petugas Polsek Padang Selatan, tersangka Yaso Telaumbenua (31) memperagakan 11 Adegan di lokasi pembunuhan yang terjadi pada 20 Agustus lalu itu.Pembunuhan tersebut diduga telah direncanakan tersangka dengan mempersiapkan sebilah pisau dari rumahnya. Senjata tajam itu disembunyikan di balik bajunya dan kemudian tersangka menunggu korban di samping salah satu meja biliar di TKP.

Rersangka bertemu dengan korban dan sempat berbicara terlebih dahulu. Perbincangan itu berujung cekcok dan tersangka meninju hidung korban. Akibat pukulan itu, Asama terjatuh ke lantai. Saat korban mencoba berdiri, tersangka langsung mengeluarkan pisau dari pinggang sebelah kanan dan langsung menusukan pisau tersebut ke perut korban. Akibat tusukan itu korban tergeletak di lantai sambil menjerit kesakitan.Saksi Yohanes tiba di lokasi dan memisahkan tersangka dan korban serta mengangkat korban menuju sepeda motor. untuk dibawa ke rumah sakit menggunakan sepeda motor. Melihat korban tak berdaya, tersangka meninggalkan TKP dan membuang pisau ke drainase, kemudian menuju Mapolsek Padang Selatan untuk menyerahkan diri. Sementara korban meregang nyawa di rumah sakit.

Kapolsek Padang Selatan, AKP Riko Fernanda mengatakan, dilaksanakannya rekonstruksi itu untuk memperjelas kasus tersebut, sebelum dilimpahkan ke kejaksaan. (guspa)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini