Dinas Pasar Padang tak Capai Target PAD

×

Dinas Pasar Padang tak Capai Target PAD

Bagikan berita
Foto Dinas Pasar Padang tak Capai Target PAD
Foto Dinas Pasar Padang tak Capai Target PAD

[caption id="attachment_38385" align="alignnone" width="520"]Ilustrasi. (*) Ilustrasi. (*)[/caption]PADANG -  Realisasi retribusi pendapatan asli daerah (PAD) Dinas Pasar Padang hanya mencapai Rp4 miliar dari target yang ditetapkan sebesar Rp12 miliar. Tidak tercapainya target yang ditetapkan karena perubahan ataupun penyesuaian tarif yang diberlakukan di mana sampai molor pertengahan tahun.

"Angka Rp4 miliar tersebut telah dioptimalkan dari capain target retribusi yang dipungut. Tidak tercapainya target yang ditetapkan, karena penyesuain tarif yang sempat molor," kata Kepala Dinas Pasar Padang, Endrizal kepada Singgalang, Kamis (29/12).Endrizal mengatakan, retribusi yang didapat sebesar Rp4 miliar dengan kondisi sarana dan pra sarana yang sedang diperbaikan ditambah lagi adanya penyesuain tarif yang sempat molor, itulah menjadi capaian target yang dioptimalkan oleh petugas.

"Yang jelas dari tahun ke tahun retribusi yang kita pungut meningkat. Dimana 2014 kita memungut Rp2,9 miliar, 2015 Rp3,4 miliar dan tahun ini mencapai Rp4 miliar," ujar Endrizal. (deri)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini