Di Agam Ada 1.000 Rumah Tanpa DP

×

Di Agam Ada 1.000 Rumah Tanpa DP

Bagikan berita
Di Agam Ada 1.000 Rumah Tanpa DP
Di Agam Ada 1.000 Rumah Tanpa DP

[caption id="attachment_4980" align="alignnone" width="649"]Ilustrasi. (halo malang) Ilustrasi. (halo malang)[/caption]AGAM - Perumahan ‘Green Asri Apernas’ rumah type 35/72 bakal dibangun sebanyak 1.000 unit oleh PT Limo Putra Nugraha di kawasan Jorong Sungai Jariang, Kecamatan Lubuk Basung pada 2015.

“Rumah murah tanpa DP itu diutamakan bagi pegawai negeri sipil Pemkab Agam, pegawai swasta dan usahawan,” kata Direktur Utama PT Limo Putra Nugraha Angela Ayu Wulan Asri didampingi Komisaris Utamanya Febi Angelina kepada Singgalang, Kamis (25/6).Menurutnya, pembangunan awal akan dilakukan sebanyak 100 unit dan akan diselesaikan selama 4 bulan ke depan dan setelah itu dilanjutkan beberapa ratus unit lagi.

Lokasi perumahan dibangun di 5 lokasi seluar beberapa hektare yang berdekatan pada jorong yang sama, dan hal itu memudahkan dalam melakukan pengontrolan selama pembangunan berlangsung.Rumah berbiaya murah itu dibangun dalam mendukung program pemerintah dalam pengadaan rumah, sehingga para pegawai yang belum memiliki rumah dapat menikmatinya secara mudah dan sesuai dengan harapan. (mursyidi)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini