Conte Minta Kue ke Wartawan Usai Chelsea Permalukan Leicester

×

Conte Minta Kue ke Wartawan Usai Chelsea Permalukan Leicester

Bagikan berita
Foto Conte Minta Kue ke Wartawan Usai Chelsea Permalukan Leicester
Foto Conte Minta Kue ke Wartawan Usai Chelsea Permalukan Leicester

[caption id="attachment_43930" align="alignnone" width="650"]Antonio Conte (sky sports) Antonio Conte (sky sports)[/caption]LEICESTER — Pelatih Chelsea, Antonio Conte dapat tersenyum lebar pada pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris 2016-2017 melawan Leicester City. Meski bermain tandang, pasukan Conte berhasil menang dengan skor 3-0.

Tampaknya kebahagian Conte tak hanya terjadi di pinggir lapangan. Pelatih asal Italia tersebut juga tersenyum puas di sesi tanya jawab bersama dengan para wartawan yang hadir.Bahkan saking senangnya, pelatih yang pernah menangani Timnas Italia dan Juventus tersebut terlihat antusias dengan salah satu wartawan yang membawa sepotong kue. Conte tanpa ragu menyatakan dirinya ingin menikmati kue tersebut.

Keinginan Conte tersebut langsung dikabulkan oleh sang jurnalis yang membawa kue itu. Akhirnya Conte mencicipi kue dan kemudian memulai sesi tanya jawab.“Apakah itu kue yang enak? Saya sangat cemburu soal itu. Bisakah saya sedikit mencicipi kue tersebut?” ujar Conte di ruang jumpa pers.

“Tentu saja, ini sebuah kehormatan, silahkan nikmati,” balas sang jurnalis yang kemudian disambut dengan senyuman Conte. (aci)agregasi okezone1

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini