Chelsea Awali Musim dengan Gemilang, Tottenham Permalukan Newcastle

×

Chelsea Awali Musim dengan Gemilang, Tottenham Permalukan Newcastle

Bagikan berita
Chelsea Awali Musim dengan Gemilang, Tottenham Permalukan Newcastle
Chelsea Awali Musim dengan Gemilang, Tottenham Permalukan Newcastle

[caption id="attachment_66412" align="alignnone" width="648"] Liga Inggris. (*)[/caption]KOMPETISI Liga Inggris telah kembali bergulir. Sejumlah pertandingan telah tersaji pada pekan pertama Liga Inggris 2018-2019. Setidaknya, terdapat enam tim yang berlaga dan menghasilkan tiga pertandingan yang cukup menarik. Seperti yang terjadi pada pertandingan Newcastle United kontra Tottenham Hotspurs, di mana The Lilywhites –julukan Tottenham mampu menang tipis dengan skor 2-1.

Pada pertandingan tersebut, Newcatle yang bertindak sebagai tuan rumah harus tertinggal lebih dulu di awal babak pertama. Tottenham berhasil membuka keunggulan melalui pemain bertahan mereka, Jan Vertonghen. Meski begitu, The Magpies –julukan Newcastle– langsung merespons tiga menit setelahnya.Pertandingan tersaji dengan tensi yang cukup tinggi. Kedua tim jelas ingin meraih kemenangan pada laga perdana mereke di ajang Liga Inggris 2018. Bagi Tottenham kemenangan perdana akan menjadi modal penting mereka untuk bersaing dengan tim-tim besar Liga Inggris lain.

Sementara itu, Newcastle yang tampil di markas sendiri jelas tak ingin mengecewakan para penggemarnya.Meski demikian, tim tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu di akhir laga. Gol Delle Ali di menit 18 membuat Tottenham menutup laga tersebut dengan raihan tiga poin.

Sedangkan di laga lain, Chelsea yang bertandang ke markas kebanggaan Huddersfield Town, John Smith Stadium, juga berhasil memetik hasil manis di laga perdana mereka. Meski terlihat sedikit mengalami kesulitan di awal laga, skuad Maurizio Sarri berhasil menutup paruh pertama pertandingan dengan skor 2-0.Unggul dua gol sepertinya belum cukup bagi para anak-anak asuhan Maurizio Sarri. Mereka terus mengurung lini pertahanan Huddersfield hingga sepuluh menit babak kedua berjalan. The Blues –julukan Chelsea – akhirnya menambah gol di menit 80. Alvaro Morata dan kolega pun menutup laga dengan kemengan 3-0.

Sementara itu pada pertandingan lain, Everton harus rela berbagi angka di pertandingan perdana mereka di ajang Liga Inggris 2018-2019. Bertandang ke markas Wolverhampton, Everton sempat unggul di babak pertama. Akan tetapi, kartu merah Phil Jagielka di menit 40 seolah mengubah segalanya.Tim tuan rumah bahkan mampu menyamakan kedudukan di menit-menit kahir babak pertama. Pertandingan berlangsung cukup sengit. Gol Everton di menit 67 juga mampu disamakan kembali oleh tim tuan rumah di menit 80. Pertandingan pun berakhir imbang dengan skor akhir 2-2. (aci)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini