Besok, Menteri BUMN Erick Thohir Berkunjung ke Sumatera Barat

×

Besok, Menteri BUMN Erick Thohir Berkunjung ke Sumatera Barat

Bagikan berita
Foto Besok, Menteri BUMN Erick Thohir Berkunjung ke Sumatera Barat
Foto Besok, Menteri BUMN Erick Thohir Berkunjung ke Sumatera Barat

PADANG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, besok, Selasa (5/3) dijadwalkan untuk mengunjungi Sumatera Barat besok dengan rangkaian agenda yang padat.Kunjungan ini bertujuan untuk memantau serta mendukung pembangunan berbagai proyek infrastruktur dan pengembangan sektor olahraga di wilayah tersebut.

Agenda pertama dalam kunjungan tersebut adalah peresmian Sekolah Sepak Bola dan Akademi Rosiade Football Club. SSB ini diinisiasi oleh anggota DPR RI Andre Rosiade.Selain itu, Menteri Erick juga akan melakukan pengecekan kelayakan Stadion GOR Agus Salim untuk mendukung pengembangan olahraga di daerah tersebut.

Selanjutnya, Menteri Erick akan menggunakan helikopter menuju Kota Bukittinggi, di mana ia akan meresmikan Stasiun Lambuang (Sentra UMKM) bersama PT KAI dan Walikota Bukittinggi di Stasiun Lambuang yang juga diinisiasi Andre Rosiade.Setelah santap siang di Bukittinggi, Menteri Erick akan melanjutkan perjalanannya menuju Pintu Tol Padang-Sicincin, Pariaman, untuk melakukan peninjauan progress pembangunan Tol Padang-Sicincin bersama perwakilan dari Hutama Karya.

Tidak berhenti di situ, Menteri Erick juga akan mengunjungi Sitinjau Lauik untuk meninjau pembangunan Fly Over Sitinjau Lauik bersama perwakilan dari Hutama Karya di kota Padang.Kunjungan ini menandai komitmen pemerintah dalam mendukung pembangunan infrastruktur yang berkualitas serta pengembangan sektor olahraga di Sumatera Barat.

Perlu diketahui juga bahwa inisiasi pembangunan fly over du Sitinjau Lauik ini pun tak lepas dari inisiatif Andre Rosiade.Erick Thohir diharapkan dapat memberikan dorongan yang signifikan bagi kemajuan wilayah tersebut.

Setelah menyelesaikan rangkaian kegiatan di Sumatera Barat, Menteri Erick Thohir dijadwalkan akan bertolak kembali ke Jakarta pada sore hari untuk melanjutkan tugas-tugasnya di ibu kota. (*)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini