Bermain di Sinetron Dia Yang Kau Pilih, Aqeela Calista Dapat Tantangan Jadi Wanita Dewasa

×

Bermain di Sinetron Dia Yang Kau Pilih, Aqeela Calista Dapat Tantangan Jadi Wanita Dewasa

Bagikan berita
Foto Bermain di Sinetron Dia Yang Kau Pilih, Aqeela Calista Dapat Tantangan Jadi Wanita Dewasa
Foto Bermain di Sinetron Dia Yang Kau Pilih, Aqeela Calista Dapat Tantangan Jadi Wanita Dewasa

JAKARTA - Aqeela Calista mendapat tantangan di sinetron terbarunya yang berjudul "Dia yang Kau Pilih". Di sinetron yang tayang di SCTV ini Aqeela didapuk memerankan sosok wanita dewasa."Sebenarnya aku agak takut penonton masih menilai aku sebagai gadis remaja di sinetron Dia yang Kau Pilih ini. Karena sekarang peranku sebagai wanita dewasa," kata Aqeela Calista dalam wawancara virtual, Kamis (1/2).

Walau begitu menurut gadis kelahiran 14 Juni 2008 ini dia merasa tertantang untuk bisa menaklukkan tantangan ini. Dia pun merasa diuntungkan karena karakter Bella yang dimainkan di sinetron ini hampir sama dengan keseharian dirinya."Bella itu agak kekanak-kanakan. Bella punya energi yang menggebu-gebu, banyak cerianya daripada bersedih. Sama dengan aku, soalnya aku juga suka menutupi kesedihan dengan cara buang-buang energi," katanya.

Dia juga mengakui selama ini Aqeela yang selama ini lekat dengan karakter remaja di sinetron Dari Jendela SMP, dan ini tentu menjadi tantangan tersendiri biar bisa lepas dari karakter yang dia mainkan di sinetron sebelumnya."Aku juga nggak mau orang lain melihatku jadi anak remaja terus, karakter Bella meskipun cegil (cewek gila) juga masih masuk akal dan pasti relate dengan keseharian," ucapnya.

Aqeela juga mengaku selama berakting sejak 2011, dia tidak pernah memilih peran yang spesifik. Walau demikian kedepannya dia mau peran yang anti mainstream."Untuk memperdalam kemampuan akting aku berencana sekolah akting," ujarnya.

Sementara itu, Naufal Samudra yang berperan sebagai Ryan di sinetron "Dia yang Kau Pilih" mengaku lebih sulit bernyanyi daripada akting."Kayaknya aku lebih percaya diri akting dalam kondisi sakit daripada nyanyi, lebih susah nyanyi," ucapnya dalam wawancara virtual itu.

Sedangkan untuk berakting di sinetron ini, Naufal senang bisa dipasangkan dengan Aqeela, yang dalam ceritanya keduanya dipasangkan menjadi kekasih."Aqeela itu asyik banget, belajar tentang perkembangan banyak dari Aqeela, kita saling diskusi bareng," tutur Naufal.

Diketahui, sinetron "Dia Yang Kau Pilih" hadir setiap hari di layar kaca SCTV mulai pukul 16.30 WIB. Kisah kehidupan romantisme pasangan suami istri Kinara (Zoe Jackson) dengan Dafa (Antonio Blanco Jr.) menjadi salah satu kekuatan kisah yang disuguhkan dalam sinetron "Dia Yang Kau Pilih".Diceritakan Dafa memiliki saudara tiri bernama Ryan (Naufal Samudra) yang telah membuka babak baru ketika pertemuan pertamanya dengan Bella (Aqeela Calista).

Pertolongan yang diberikan Ryan untuk Bella justru membuat keduanya saling memikirkan satu sama lain. (wy)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini