Kurban, PWI Sumbar Mengapresiasi Bank Nagari

×

Kurban, PWI Sumbar Mengapresiasi Bank Nagari

Bagikan berita
Kurban, PWI Sumbar Mengapresiasi Bank Nagari
Kurban, PWI Sumbar Mengapresiasi Bank Nagari

Padang - Bank Nagari kembali menyalurkan hewan kurban, Jumat (14/6), dalam program Bank Nagari Berkurban. Satu ekor hewan kurban itu diserahkan ke PWI Sumbar.

Tahun ini, 1445 H bank kebanggaan urang awak ini berkurban 11 ekor sapi. Salah satu dari beberapa lembaga yang menerima hewan kurban ini, yakni PWI Sumbar.

Semua hewan kurban itu disalurkan ke masjid sekitar Bank Nagari Kantor Pusat dan Pegambiran, daerah terpencil dan terdampak bencana alam di Sumbar melalui Pemprov Sumbar, PWI Sumbar dan PDAM Kota Padang.

Rincian 11 ekor sapi kurban itu yakni empat ekor sapi untuk empat masjid sekitar Bank Nagari Kantor Pusat dan Pegambiran, lima ekor sapi untuk daerah terpencil dan terdampak bencana alam di Sumbar. Kemudian satu ekor sapi disalurkan ke PWI Sumbar dan satu ekor sapi disalurkan ke PDAM Kota Padang.

Hewan kurban tersebut diserahkan secara simbolis di aula lantai IV Kantor Pusat Bank Nagari, Jumat (14/6).

Kegiatan ini dihadiri antara lain sejumlah Pemimpin Divisi Bank Nagari, Kepala Biro Kesra Setprov Sumbar Al Amin, Ketua PWI Sumbar terpilih Widya Navies dan sejumlah pengurus masjid yang menerima sapi kurban Bank Nagari.

"Setiap tahun kami menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat Sumbar. Tahun ini Bank Nagari kembali menyalurkan hewan kurban yang berasal dari seluruh pegawai termasuk jajaran direksi yang menyisihkan sebagian penghasilannya," kata Pjs Direktur Utama Bank Nagari Gusti Candra saat memberikan sambutan.

Penyaluran sapi kurban ini, sebut Gusti, sebagai bentuk kepedulian sosial dan berbagi serta juga dalam rangka saling bersinergi dengan pihak-pihak yang selama ini telah berjasa dengan Bank Nagari. "Untuk itu senantiasa kita menyerahkan sapi kurban kepada pihak-pihak tersebut," ucapnya.

Ia menyebutkan tahun ini ada 11 ekor sapi dialokasikan Bank Nagari. "Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh kantor-kantor cabang dan cabang pembantu Bank Nagari di Sumbar maupun luar Sumbar," ungkapnya.

Gusti Candra juga menggugah jajaran komisaris, direksi, pemimpin divisi, pemimpin cabang dan karyawan Bank Nagari untuk terus rutin tiap tahun berkurban. Pasalnya, kurban tersebut tidak akan mengurangi rezeki malah mendapatkan suatu keuntungan.

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini