Respons Terhadap Bencana Alam di Sumbar, Apical Group Serahkan Bantuan Minyak Goreng Camar ke Gubernur

×

Respons Terhadap Bencana Alam di Sumbar, Apical Group Serahkan Bantuan Minyak Goreng Camar ke Gubernur

Bagikan berita
Penyerahan bantuan minyak goreng dari Apical Group kepada Gubernur Sumbar Mahyeldi.
Penyerahan bantuan minyak goreng dari Apical Group kepada Gubernur Sumbar Mahyeldi.

PADANG – Menanggapi bencana alam banjir bandang dan tanah longsor yang baru-baru ini melanda Sumatera Barat, Apical Group, PT Padang Raya Cakralwala hari ini secara resmi menyerahkan bantuan minyak goreng kepada Gubernur Padang. Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis di kantor Gubernur pada sore hari ini, dihadiri oleh para pejabat daerah dan perwakilan dari Apical Group.

Bantuan dari Apical Group berupa 500 kotak Minyak Goreng Camar, dengan total 6.000 liter atau setara dengan 6 ton. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh bencana alam, serta mendukung upaya pemerintah dalam pemulihan kondisi daerah.

Gunawan Sumargo, Head of Social Security and Lisencing Apical Group, menyatakan, “Kami menyadari dampak yang ditimbulkan oleh bencana alam ini sangat besar bagi masyarakat Sumatera Barat. Melalui bantuan ini, Apical Group ingin menunjukkan solidaritas dan dukungan kami kepada masyarakat yang terdampak. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka dalam masa sulit ini.”

Gubernur Sumatera Barat, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Apical Group atas respons cepat dan bantuan yang diberikan.

“Kami sangat menghargai dukungan dari Apical Group dalam menghadapi bencana ini. Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat kita dan akan digunakan sebaik-baiknya untuk mendukung proses pemulihan. Semangat kebersamaan dan kolaborasi seperti ini yang akan membantu kita bangkit lebih kuat,” ucap Gubernur.

Apical Group, sebagai perusahaan agribisnis terdepan di Indonesia, memiliki sejarah panjang dalam mendukung masyarakat melalui berbagai inisiatif sosial. Penyerahan bantuan ini menunjukkan komitmen Apical Group dalam berkontribusi aktif terhadap keberlangsungan komunitas lokal. (*)

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini