Andre Rosiade Dukung Hidayat Maju di Pilkada Kota Padang

×

Andre Rosiade Dukung Hidayat Maju di Pilkada Kota Padang

Bagikan berita
Andre Rosiade dukung Hidayat maju di pilkada Kota Padang
Andre Rosiade dukung Hidayat maju di pilkada Kota Padang

PADANG - Kesiapan Hidayat mengikuti Pilkada Kota Padang tahun 2024, mendapatkan apresiasi dari Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade. Bahkan anggota DPR RI, Dapil Sumbar itu menyebutkan Hidayat sebagai calon kepala daerah di Kota Padang

"Sambil menunggu kedatangan Bapak Menteri Pertahanan, Presiden terpilih Kita bersama Calon Wakil Walikota Padang," sebut Andre.

Restu dan doa itu disampaikan Andre Rosiade di sela penyambutan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto di Bandara Internasional Minangkabau, Kamis 16 Mei 2024

"Aaminn. Insya Allah," sambut Hidayat yang berdiri bersama kader - kader inti Gerindra Sumatera Barat. Hadir saat penyambutan tersebut, Ketua DPRD Agam, Dr Novi Irwan, Bupati Tanah Datar, Eka Putra, dan Walikota Bukittinggi Erman Safar.

Hidayat, merupakan Kader partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Padang. Wartawan senior itu saat ini mengemban amanah sebagai anggota DPRD Sumatera Barat. Sebagai kader militan Gerindra, H. Hidayat, SH, MH juga menjabat berbagai jabatan penting di lembaga legislatif Sumbar yaitu sebagai ketua komisi V dan ketua fraksi Gerindra DPRD Sumbar

Di Partai Gerindra, Hidayat sendiri merupakan Wakil Ketua DPD Gerindra, Ketua Bapilu dan sekretaris penjaringan calon kepala daerah Pilkada 2024.

H. Hidayat SH, MH sebelumnya telah mendaftarkan diri ke DPC Gerindra Kota Padang pada tanggal Sabtu (11/5). Dirinya menyatakan siap untuk mengikuti proses yang ada di Partai Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi saat menerima pengembalian formulir, mengapresiasi langkah dari H. Hidayat, SH, MH yang memberanikan diri untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Padang 2024.

Menurut putra Lubuk Kilangan itu, Hidayat merupakan salah satu kader Partai Gerindra terbaik sehingga layak untuk maju dalam kontestasi pilkada tersebut.

”Sesuai dengan arahan dari pimpinan Partai Gerindra bahwasanya para kader terbaik harus memberanikan diri untuk maju dalam pertarungan Pilkada di daerah masing-masing. Pastinya kami sangat menyambut baik pendaftaran yang diserahkan oleh Pak Hidayat kepada DPC Partai Gerindra Kota Padang," kata Verry Mulyadi yang juga Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sumatra Barat. (r)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini