Tujuh Pilihan Film Pendek Terbaru di Bioskop Online

×

Tujuh Pilihan Film Pendek Terbaru di Bioskop Online

Bagikan berita
Foto Tujuh Pilihan Film Pendek Terbaru di Bioskop Online
Foto Tujuh Pilihan Film Pendek Terbaru di Bioskop Online

JAKARTA - Layanan video berbayar Bioskop Online mengumumkan kehadiran tujuh film pendek terbaru di aplikasi mereka yang siap memperkaya pengalaman menonton para penikmat film Indonesia, yakni “TRIS”, “Homebound”, “Fusion”, “Satu Masa Indah”, “Jari Tengah Sofia”, “Mother’s Prayer”, dan “Momok”.Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, hadirnya tujuh film pendek terbaru ini akan menawarkan pengalaman menonton yang mendalam dan memberikan gambaran nyata tentang kehidupan dan perasaan manusia.

"Film-film ini membahas beragam topik, mulai dari kesehatan mental seperti yang ada di film ‘TRIS’ hingga kisah inspiratif tentang time traveling seperti di film ‘Satu Masa Indah’," kata VP Growth & Marketing Digital Business Visinema Bonifacius Soemarmo.Film pendek pertama adalah “TRIS”, yakni film yang mengisahkan tokoh pelupa bernama Tristan. Melalui film ini, penonton akan diajak untuk menyelami kewarasan seseorang ketika bersama keluarganya.

Film “TRIS” dibintangi oleh Reza Rahadian, Christine Hakim, dan deretan bintang Tanah Air lainnya. “TRIS” akan membawa penonton dalam perjalanan emosional yang menggugah nurani masing-masing.Kedua, ada film “Homebound” yang menggambarkan situasi dekat dari seorang pekerja migran di luar negeri. Film ini merupakan panggilan “mendesak” bagi mereka yang telah berkontribusi pada sistem yang ada, tetapi terkadang oknum tertentu mengambil keuntungan dari pengorbanan mereka.

Ketiga, film “Fusion” yang menceritakan tentang sepasang suami istri yang sedang mencari jawaban dalam Fusion. Melalui empat cerita berbeda di dalamnya, mereka terjebak dalam keingintahuan akan buku misterius, berita mengejutkan, kisah yang belum selesai, dan puisi kehidupan pernikahan.Keempat, film “Satu Masa Indah” yang akan membawa penonton dalam petualangan time traveling dan diangkat dari kisah inspiratif Abdul & The Coffee Theory. Melalui film ini, penonton akan diajak untuk merenungkan arti waktu dan perjalanan hidup bagi mereka.

Kelima, ada “Jari Tengah Sofia” yang mengisahkan perjuangan Sofia dan ingin mengalahkan temannya, Eky, dalam pertandingan bulutangkis. Oleh karena itu, sebuah taruhan menakutkan pun dilakukan dan menjadi latar belakang cerita di film ini.Keenam, ada “Mother’s Prayer” yang mengisahkan tokoh bernama Bima dan ibunya yang mengalami ketegangan setelah kehilangan sang ayah. Film menyentuh ini akan memperlihatkan perjalanan keluarga mereka dalam menghadapi duka dan rasa kehilangan.

Terakhir, ada film “Momok”. Setelah dimarahi saat bermain, tiga anak kecil berencana untuk balas dendam kepada seorang nenek. Film ini akan menggambarkan keberanian anak-anak dalam menghadapi tantangan.Deretan film di atas dapat dibeli mulai dari Rp10 ribu melalui laman situs www.bioskoponline.com atau aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di Google Play Store dan App Store.

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini