Kapolres Padang Pariaman Didesak Ungkap Kasus Mayat Dalam Sumur di Lubuk Alung

×

Kapolres Padang Pariaman Didesak Ungkap Kasus Mayat Dalam Sumur di Lubuk Alung

Bagikan berita
TKP penemuan mayat dalam sumur di Padang Pariaman. (Dok Polres Padang Pariaman)
TKP penemuan mayat dalam sumur di Padang Pariaman. (Dok Polres Padang Pariaman)

PADANG PARIAMAN- Pihak Kepolisian Resort Padang Pariaman diminta segera mengungkap kasus dugaan pembunuhan di Kasiak Putiah, Singguling, Lubuk Alung Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Desakan itu disampaikan pihak keluarga korban AEZ (46) warga Nias, Sumatera Utara yang ditemukan meninggal dalam sumur.

"Kami berharap kepolisian segera mengungkap penyebab kematian saudara kami,"pinta keluarga korban pada Singgalang, Kamis (9/5/2024).

Alasannya, selain ada kejanggalan dengan kematian korban, penemuan penemuan korban juga sudah berlangsung beberapa hari lalu.

"Sekarang sudah hari keempat, tapi kami belum daoat kabar perkembangannya,"ungkapnya.

Diketahui, sebelumnya warga Lubuk Alung dihebohka dengan penemuan sesosok mayat pria di dalam sumur.

Korban diketahui berinisial AEZ (46) telah lama bermukim di Kasiak Putiah. Berikut awal mula terungkapnya penemuan mayat di dalam sumur tersebut.

Terungkapnya mayat pria di dalam sumur itu berawal dari pihak keluarga yang kehilangan korban sejak Minggu (5/5) lalu. Diketahui saat itu korban pergi bersama temannya.

"Korban AEZ (46) warga Nias yang sudah tinggal di sana juga. Korban diduga meninggal dunia pada hari Minggu," kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol, pada Selasa (7/5/2024).

Faisol mengatakan korban ditemukan usai pihak keluarga mencari keberadaan korban yang tidak pulang ke rumah. Sementara lokasi penemuan jasad tidak jauh dari rumahnya.

Editor : yoserizal
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini