Bupati Safaruddin Sebut Komunikasi dengan Seluruh Parpol Mulus

×

Bupati Safaruddin Sebut Komunikasi dengan Seluruh Parpol Mulus

Bagikan berita
Syafaruddin
Syafaruddin

Limapuluh Kota - Menghadapi Pilkada serentak 2024, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo memastikan, akan terbuka dan siap bekerjasama dengan seluruh partai politik di luar Golkar.

“Alhamdulillah, komunikasi kita dengan partai politik lainnya berjalan baik. Mulus,” kata Safaruddin, Kamis (9/5) siang di balik gagang teleponenya.

Ini ditandakan, dengan silih bergantinya pimpinan sejumlah partai politik menemui Safaruddin dan melakukan komunikasi kerja -kerja politik jelang Pilkada yang akan dihelat November mendatang.

Sebaliknya, tidak hanya didatangi, Bupati Safaruddin juga menyambangi beberapa tokoh politik untuk bersilaturrahim. Termasuk para perantau.

“Ada 4 sampai 5 pimpinan parpol yang kita intens komunikasi. InsyaAllah bertambah. Termasuk kami juga mendaftar ke beberapa parpol secara resmi,” sambung Safaruddin.

Dia mengatakan, pondasi pembanguna Limapuluh Kota , mesti terus dilanjutkan. “Tentu dengan melibatkan seluruh pihak,”

sambung Bupati yang mengawali karir politik dari Kepala Desa itu.

Sebelumnya , sudah lebih 14 tokoh disebut-sebut siap berpasangan dengan Bupati Safaruddin.

Menurut Safar, segala kemungkinan bisa terjadi. “Golkar sangat terbuka dengan parpol lainnya, mari bergandengan tangan,” sebut Safaruddin.

Diantara bakal cawabup Safaruddin yang digadang-gadang berpotensi berpasangan adalah Wahyudi Thamrin, Darman Sahladi, Haji Febri, Haji Ed Nawi, Rezka Oktoberia, Fikri Hidayat, Deni Asra, Haji Dedi Alfian, Yasril Islami, Sastri Andiko dan Syafni Sikumbang.

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini