Silaturahim Keluarga Besar LDII Padang Utara Pererat Tali Persaudaraan

×

Silaturahim Keluarga Besar LDII Padang Utara Pererat Tali Persaudaraan

Bagikan berita
Keluarga besar Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Padang Utara menggelar silaturrahim.
Keluarga besar Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Padang Utara menggelar silaturrahim.

PADANG - Keluarga besar Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Padang Utara menggelar silaturrahim sebagai salah satu upaya mempererat tali persaudaraan yang dilakukan di bulan Syawal 1445 Hijriah.

"Acara silaturrahim ini strategis sekali, dalam momentum setelah menjalankan ibadah sebulan penuh di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah," kata Ketua PC LDII Padang Utara Zulfiyaldi dia Padang, Kamis (25/4).

Ia mengatakan kegiatan Silaturahim Syawal 1445 H dengan tema "Saling Memaafkan, Saling Menjaga, Saling Mengisi, Saling Menguatkan, Saling Mengingatkan, Saling Mendukung untuk Karya, Kontribusi dan Komunikasi' yang digelar di Masjid Al Ikhlas Ulak Karang Padang pada Rabu malam.

Menurut dia kegiatan ini dihadiri keluarga pengurus PC LDII Padang Utara yang hadir ini bisa menambah erat persaudaraannya sehingga ke depannya bisa lebih solid.

"Kita berharap rasa persaudaraan dan kebersamaan ini terus dipupuk dalam mengisi berbagai kegiatan ke depan," kata dia.

Zulfiyaldi mengatakan setelah berakhirnya bulan ramadhan, aktifitas ibadah tentu dimulai kembali

"Semoga semua progam kegiatan ibadah dapat kita tingkatkan dalam pelaksanaannya," kata dia.

Zulfiyaldi mengajak seluruh warga LDII terus memperbanyak ibadah kepada Allah dengan menjalankan seluruh perintah dan menjauhi larangan.

"Tingkatkan ibadah kepada Allah SWT secara kaffah dan perkuat ukhuwah islamiyah dengan bermasyarakat baik itu dengan kaum muslimin maupun saudara sebangsa dan setanah air," kata dia

Sementara Ketua Dewan Penasehat PC LDII Padang Utara H Sugimin mengajak seluruh warga LDII bersyukur atas nikmay yang telah diberikan Allah SWT.

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini