Shalat Id di Lapangan Banca Laweh

Ă—

Shalat Id di Lapangan Banca Laweh

Bagikan berita
Foto Shalat Id di Lapangan Banca Laweh
Foto Shalat Id di Lapangan Banca Laweh

PADANG PANJANG– Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putrabersama stakeholder terkait, Selasa (9/4) melakukan pemantauan persiapan di Lapangan Khatib Sulaiman Bancalaweh yang akan menjadi lokasi pelaksanaan Salat Idulfitri 1445 Hijriah pada Rabu (10/4).Sonny mengungkapkan Lapangan Bancalaweh telah dipersiapkan sebagai tempat pelaksanaan Salat Idulfitri, asalkan cuaca dan situasi memungkinkan. Namun demikian, jika cuaca buruk atau terjadi erupsi Gunung Marapi, pelaksanaan Salat Idulfitri akan dialihkan ke Islamic Centre dan beberapa masjid di sekitarnya.

Pemko Padang Panjang telah mengirimkan dua unit mobil pemadam kebakaran untuk membersihkan Lapangan Khatib Sulaiman, sehingga jemaah, masyarakat, dan perantau yang pulang dapat melaksanakan ibadah Salat Id dengan khusyuk dan nyaman.“Mari kita bersama-sama berdoa agar cuaca besok bersahabat sehingga kita dapat melaksanakan Salat Id beramai-ramai di lapangan ini. Mari rayakan hari kemenangan ini dengan khidmat dan rasa syukur kepada Allah SWT,” tambah Sonny.

Salat Id di Lapangan ini akan diimami oleh Ustaz Alwathan dan khotibnya adalah H. Muhammad Mahfuz Mustia yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Thawalib Gunung. (ac)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini