Rudiger Targetkan Kemenangan Real Madrid Lawan Manchester City

×

Rudiger Targetkan Kemenangan Real Madrid Lawan Manchester City

Bagikan berita
Foto Rudiger Targetkan Kemenangan Real Madrid Lawan Manchester City
Foto Rudiger Targetkan Kemenangan Real Madrid Lawan Manchester City

Pemain bertahan Real Madrid, Antonio Rudiger, mengungkapkan tekadnya untuk mencapai kemenangan saat menghadapi Manchester City dalam fase perempat final Turnamen Champions di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (10/4).Rudiger mengatakan, "Kami harus siap berjuang sampai akhir pertandingan. Kemenangan di kandang sendiri adalah hal yang harus kita raih. Kami tidak punya pilihan selain menang, hasil imbang atau kekalahan bukanlah opsi bagi kami."

Mantan bek Chelsea tersebut menekankan bahwa pertandingan ini bukan hanya tentang menghadapi bomber haus gol Manchester City seperti Erling Haaland, tetapi juga seluruh pemain The Citizens yang memiliki kemampuan merata dan layak diwaspadai."Melawan Erling Haaland atau siapa pun... Mereka memiliki sejumlah pemain hebat, tidak hanya Haaland. Dia memang penyerang yang luar biasa. Saya sangat menantikan pertandingan ini, tetapi saya memperlakukan setiap pertandingan dengan serius, tidak peduli siapa lawannya," ujar Rudiger.

Rudiger juga menekankan bahwa Real Madrid memiliki peluang besar untuk unggul dalam pertandingan tersebut, mengingat sejarah kemenangan klub ini dengan 14 trofi Turnamen Champions."Dengan segala hormat pada klub lain yang pernah saya mainkan, Real Madrid tidak bisa dibandingkan. Mereka telah meraih 14 gelar Liga Champions. Kami selalu berusaha untuk meraih kemenangan di Liga Champions, itu adalah target kami. Semua tim merasakan tekanan, tapi itulah bagian dari pertandingan ini," tambahnya.

Dalam persiapan menghadapi Manchester City, Real Madrid juga mendapatkan tambahan dengan kembalinya bek Eder Militao setelah cedera ACL. Meskipun demikian, tim asuhan Carlo Ancelotti harus tetap waspada, mengingat dalam lima pertemuan terakhir melawan The Citizens, Real Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan."Kami sangat menantikan pertandingan ini. Saya bermimpi untuk bermain dalam pertandingan dengan tekanan seperti ini. Menjadi bagian dari ini sungguh luar biasa," tutup Rudiger.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini