Juventus Tumbangkan Fiorentina 1-0

×

Juventus Tumbangkan Fiorentina 1-0

Bagikan berita
Foto Juventus Tumbangkan Fiorentina 1-0
Foto Juventus Tumbangkan Fiorentina 1-0

JAKARTA - Pada pertandingan antara Juventus dan Fiorentina di Stadion Allianz, Turin, Federico Gatti mencetak gol semata wayang yang membuat Juventus meraih kemenangan tipis 1-0. Gol tersebut terjadi pada menit ke-21 setelah serangkaian insiden gol yang dianulir akibat offside sebelumnya.Pertandingan dimulai dengan Juventus menggebrak sejak awal. Weston McKennie hampir mencetak gol pada menit keenam, tetapi gol tersebut dianulir karena offside. Begitu juga dengan gol yang dicetak oleh Dusan Vlahovic setelah sundulan Federico Gatti pada menit ke-12, namun juga tidak disahkan karena offside.

Gol yang sah akhirnya terjadi pada menit ke-21 melalui sundulan Federico Gatti setelah tendangan sudut yang disundul oleh Bremer. Gol ini memecahkan kebuntuan dan membuat Juventus unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.Di babak kedua, Fiorentina menguasai bola lebih banyak dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. Namun, kiper Juventus, Wojciech Szczesny, tampil gemilang dengan beberapa penyelamatan penting, termasuk menepis sepakan Nico Gonzalez yang mengarah ke sudut kanan atas gawang.

Meskipun Fiorentina lebih mendominasi babak kedua, mereka gagal mencetak gol penyama kedudukan. Juventus berhasil bertahan dengan baik dan memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.Di pertandingan lainnya, Genoa mengalahkan Verona 2-1, sementara Cagliari mengalahkan Atalanta dengan skor yang sama, 2-1. Kemenangan ini mengubah posisi kedua tim dalam klasemen sementara Liga Italia, dengan Genoa naik ke posisi ke-12 dan Cagliari naik ke posisi ke-13. Sementara itu, Juventus mengokohkan posisinya di posisi ketiga klasemen dengan 62 poin, sementara Fiorentina tertahan di posisi kesepuluh dengan 43 poin. (ant)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini