Hasil MU vs Liverpool 2-2: Penalti Mo Salah Selamatkan The Reds

×

Hasil MU vs Liverpool 2-2: Penalti Mo Salah Selamatkan The Reds

Bagikan berita
Foto Hasil MU vs Liverpool 2-2: Penalti Mo Salah Selamatkan The Reds
Foto Hasil MU vs Liverpool 2-2: Penalti Mo Salah Selamatkan The Reds

Pertandingan antara Manchester United dan Liverpool pada 7 April 2024 di Stadion Old Trafford memunculkan empat gol yang menjadi sorotan utama. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2 setelah kedua tim bermain dengan intensitas tinggi sepanjang pertandingan.Liverpool tampil percaya diri sepanjang babak pertama, menghasilkan 15 tendangan dengan empat di antaranya tepat sasaran. Gol pertama untuk Liverpool tercipta pada menit ke-23 melalui aksi Luis Diaz yang menerima umpan dari Darwin Nunez. Nunez sendiri telah memberikan kontribusi signifikan bagi Liverpool dengan mencetak 10 gol dan memberikan lima assist dalam 16 pertandingan sebelumnya.

Manchester United mengalami kesulitan pada babak pertama dengan tidak mampu mencatatkan satu tembakan pun ke gawang lawan. Hal ini menjadi catatan yang jarang terjadi bagi tim asal Manchester, terutama saat bermain di Old Trafford. Selain itu, penguasaan bola juga lebih banyak dikuasai oleh Liverpool dengan persentase 58% berbanding 42% untuk Manchester United.Namun, situasi berbalik pada babak kedua. Manchester United mampu bangkit dan mencetak dua gol melalui pemain mereka. Gol pertama dicetak oleh pemain muda mereka, sementara gol kedua tercipta melalui tendangan penalti yang berhasil dikonversi dengan baik. Meskipun demikian, Liverpool tidak menyerah begitu saja dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Dengan hasil imbang ini, kedua tim harus puas berbagi poin dalam lanjutan Kompetisi Inggris 2023/2024. Pertandingan ini menjadi momen dramatis dengan perubahan performa yang signifikan dari kedua tim antara babak pertama dan kedua.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini