Cole Palmer Hattrick, Chelsea Menang 4-3 Lawan MU

×

Cole Palmer Hattrick, Chelsea Menang 4-3 Lawan MU

Bagikan berita
Foto Cole Palmer Hattrick, Chelsea Menang 4-3 Lawan MU
Foto Cole Palmer Hattrick, Chelsea Menang 4-3 Lawan MU

JAKARTA - Pelatih Mauricio Pochettino kehabisan kata-kata untuk memuji Cole Palmer yang mencetak tiga gol untuk kemenangan 4-3 Chelsea atas Manchester United pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-30 di Stamford Bridge.Cole Palmer yang didatangkan dari Manchester City awal musim ini telah tampil dalam 25 pertandingan liga untuk Chelsea, mencetak 16 gol dan delapan assist yang membuatnya menjadi andalan baru untuk lini depan The Blues.

"Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa. Saya kehabisan kata-kata tentang dia. Hari ini dia sudah menunjukkan mentalitas dan kualitasnya," kata Mauricio Pochettino sebagaimana diwartakan AFP pada Jumat WIB.Pochettino mengatakan, dia yakin Palmer dapat mencetak gol saat pertandingan menyisakan waktu dua menit. Palmer kemudian membuktikannya dengan gol dari titik putih pada menit ke-110 imbas pelanggaran Diego Dalot kepada Noni Madueke.

Pemain lulusan akademi Manchester City berusia 21 tahun itu kemudian membungkus kemenangan 4-3 untuk Chelsea setelah sepakan melengkungnya mengenai tubuh Scott McTominay sekaligus menjadi hat trick pada menit ke-111."Saya berkata, 'Cole, ayo dua menit lagi dan saya yakin'," kata Pochettino.

Di sisi lain, Palmer mengatakan determinasi timnya muncul menjelang akhir pertandingan setelah wasit memberikan tambahan waktu delapan menit."Ketika delapan menit ditambahkan, itu memberi kami dorongan sekaligus kegilaan,” kata Palmer.

"Kami perlu mencoba memenangkan pertandingan sebanyak mungkin,” katanya. "Untuk menang seperti ini, tidak ada perasaan yang lebih baik.” (*/ant)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini