Langkok Grup Bakal Tampil di FNJT3

×

Langkok Grup Bakal Tampil di FNJT3

Bagikan berita
Foto Langkok Grup Bakal Tampil di FNJT3
Foto Langkok Grup Bakal Tampil di FNJT3

PADANG - Langkok Grup akan menjadi penampil di Festival Nan Jombang Tanggal 3 (FNJT3), Rabu (3/4).Dalam penampilannya nanti, Langkok Grup akan membawakan pertunjukan dengan judul "Wirid dalam Dendang".

Tak seperti biasanya, jadwal untuk pertunjukan FNJT3 di April ini, yang dikarenakan masih dalam suasana Ramadan, maka pertunjukan akan dimulai pukul 22.00 WIB."Karena masih dalam suasana Ramadan, Festival Nan Jombang Tanggal 3 dimulai pukul 10 malam, setelah selesai salat tarawih," kata Direktur FNJT3, Angga Djamar, Senin (1/4).

Angga mengatakan, FNJT3 pada Ramadan 1445 H ini akan menampilkan kesenian tradisi dendang dari Kota Padang yang akan dimainkan oleh Langkok Grup."Grup ini akan menghadirkan seni tradisi yang dikemas dalam suasana religi," ulasnya.

Diketahui, pertunjukan ini nanti akan digelar di Gedung Pertunjukan Manti Menuik, Ladang Tari Nan Jombang, Balai Baru, Padang.Angga juga mengajak masyarakat untuk datang mengapresiasi pertunjukan Langkok Grup ini, dan tanpa dipungut bayaran alias gratis. (wy)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini