Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, Ini Pesan Kapolda Riau Kepada Mahasiswa

×

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, Ini Pesan Kapolda Riau Kepada Mahasiswa

Bagikan berita
Foto Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, Ini Pesan Kapolda Riau Kepada Mahasiswa
Foto Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, Ini Pesan Kapolda Riau Kepada Mahasiswa

SINGGALANG RIAU - Jadilah seorang anak yang membanggakan orang tua dan bermanfaat untuk sesama, masyarakat, bangsa, dan negara.Pesan itu disampaikan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal saat berbuka puasa bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Cipayung Plus Provinsi Riau, Jumat sore (29/3/24).

Tak hanya itu, Irjen Iqbal juga mengajak para mahasiswa untuk berkolaborasi membangun negeri dan menjadi pemimpin nasional di masa depan."Saya tunggu adek-adek, pengurus BEM dan pengurus Cipayung harus mejadi pemimpin nasional," katanya.

Selanjutnya, Kapolda Riau mengucapkan terima kasih atas kehadiran para mahasiswa dan organisasi kemahasiswaan. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas doa dan dukungan selama dirinya memimpin Polda Riau."Terimakasih banyak atas doa dan support selama ini, saya merasa adik-adik mensuport saya, komunikasi sangat luar biasa tidak ada barier, seperti abang dan adik," ungkap Kapolda.

Kapolda mengakui bahwa dalam menjalankan tugasnya, terkadang ada irisan dengan tugas dan fungsi organisasi mahasiswa. Oleh karena itu, ia mengajak para mahasiswa untuk berkolaborasi membangun negeri."Karena Negara Kesatuan Republik Indonesia lumayan kompleks. Karena itu perlu ada kebersamaan ada jiwa korsa, jiwa yang sama membangun negeri. Saya kira negeri melayu Ini harus kita bangun," ajak Kapolda.

Kapolda Riau selalu welcome dengan segala bentuk keterbatasan, dinamika pasti ada gotong royong kita bersama, insyallah dimudahkan, mencari solusi."Saya kira demikian, terima kasih, sukses selalu untuk kita semua, semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua," pesan Kapolda menutup kata sambutannya.

Kontributor: Mhd Ihsan 

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini